Hari / Tanggal :

Koleksi Gambar gambar lucu dan konyol

ga tau napa tiba-tiba pengen ketaawa tp ga tau apa yang pengen diketawain . iseng-isng buka folder foto. eh dapet bbrpa foto yang bkn senyum" sendiri .. ini bbrpa fotonya

anak-ayam-lucu.jpg

kok ada yang bisa mikir amanin sepedanya dg cara kaya gini :)

foto-lucu-sepeda.jpg

kalo pengen beli jangan lupa resep dokter ya

Foto_Foto_Lucu-3.jpg


no comment dah kalo ini

Gambar_Foto_Lucu-8.jpg


sebenernya  masuk pagi  apa sore sih?

Gambar_Foto_Lucu-9.jpg

hhehehe...

Gambar_Foto_Lucu-7.jpg

ibu kita syahrini


foto-foto-lucu-ibu-kita-syahrini-250x250

lap top

foto-foto-lucu-laptop-250x250.jpg

kalo yang ini foto-foto dengan judul "salah penulisan/ hanya mereka yg tau"

foto-lucu-warnet-tidak-buka-karena-sedan

salah-tulis-Toilet.jpg


salah-tulis-iklan.jpg

Tulisan-Lucu-Dilarang-Meroko.jpg

Tulisan-Lucu-Seefood.jpg

Tulisan-Lucu-Faisal-flexi.jpg


siapa yg butuh minuman dingin

Tulisan-Lucu-Minuman-2.jpg

Tulisan-Lucu-setim.jpg

Tulisan-Lucu-stopan.jpg


yang bkn aku kktawa ngakak waktu baca  faisal ,,  mo di apain tu faisal


Tulisan-Lucu-Faisal.jpg

salah-tulis-kabar-malam.jpg

salah-tulis-Tv-one-2.jpg
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito