Hari / Tanggal :

Tugas, Polisi Di Bentak Hantu


PlN2t1yPpm Polisi Dibentak MayatBOGOR– Seoarang pria tak dikenal ditemukan tergeletak diduga tewas, di bekas terminal Damri, Jalan Bina Raga, Kota Bogor, Minggu (7/8/2011) pagi.
Menurut Andi, salah seorang sopir angkutan umum jurusan Bogor-Sukabumi, peristiwa itu terjadi saat dirinya dan beberapa sopir hendak mencari tempat untuk ngopi pagi.
“Saya yakin orang itu meninggal dan sempat saya pegang nadinya tidak bergerak. Saya juga sempat membangunkannya tapi tidak bangun juga,” ujar Andi.
Karena mengira pria itu benar-benar tewas, para sopir pun kemudian melaporkan temuan tersebut ke aparat Kepolisian setempat. Tidak lama berselang, anggota Polsek Bogor Timur tiba di lokasi.
Namun, saat petugas hendak memeriksa beberapa organ tubuhnya, pria yang diduga orang gila itu tiba-tiba bangun dan memarahi polisi. “Mau dibawa kemana saya,” bentak pria tersebut.
Sepontan saja, para sopir dan polisi yang ada di lokasi tertawa. “Uh dasar orang gila dibangunin ama kita enggak bangun-bangun, giliran sama polisi bangun, takut kali ya,” gerutu Andi.
Sementara itu, salah seorang anggota Identifikasi dari Polres Bogor Kota yang hendak menuju lokasi pun membantalkan keberangkatan. “Saya sudah di jalan menuju lokasi dan mendapat info hidup lagi. Kami langsung balik kanan,” ujarnya.
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito