Hari / Tanggal :

Motor Motor paling Keren Dan Sangar Se Dunia

more than a bike 01 Motor Paling Tergila Sejagad Raya
Motor Raksasa, haha.. tapi kok yang bawa bukan raksasa ya…

more than a bike 02 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Motor Jet, kreatif lah…

more than a bike 03 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Motornya bisa bonceng hewan, hmm..

more than a bike 04 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Mau dong di boncengin sama mbak-mbaknya, hihihi

more than a bike 05 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

yah boncengannya misah nih, gak enak..

more than a bike 06 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Motor Tabung

more than a bike 07 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Motornya terinspirasi pilem anak-anak Jepang ini mah
more than a bike 08 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

tancap terus pake NOS

more than a bike 09 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

keren deh

more than a bike 10 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Ini Baru “MOGE”

more than a bike 11 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Wow

more than a bike 12 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Serem amat nih motor..

more than a bike 14 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

No Comment dah -_-” more than a bike 15 Motor Paling Tergila Sejagad Raya
Motor dengan body belakang layaknya mobil

more than a bike 16 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Motor Membawa Rumah

more than a bike 17 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Motor Dengan 2 Knalpot diatasnya

more than a bike 18 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Hadeuuh, pegel ini bawa motornya

more than a bike 19 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Enak nih kalo lg dijalan, kebelet boker tinggal mundur kebelakang, wkwkwk
more than a bike 20 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Bannya nggak nahan…

more than a bike 21 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

Keren euyy..

more than a bike 22 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

 
Buseett, kepalanya bagol benerr..

more than a bike 23 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

 
Motornya terinspirasi Sepatu Hack Tinggi icon biggrin Motor Paling Tergila Sejagad Raya

more than a bike 24 Motor Paling Tergila Sejagad Raya

 
 Motor 1 Roda, Eh 2 deh..
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito