Hari / Tanggal :

handPhone Dahlan Iskan Ngeblank Karena Sms banyak

- Selama dua hari pasca mengamuknya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di pintu tol Semanggi, telepon genggam alias handphone (hape) Dahlan kebanjiran pesan singkat (short message service/SMS).

Pesan singkat itu dikirim oleh banyak warga yang mengeluh mengenai kondisi dan pelayanan tol milik PT Jasa Marga Tbk (JSMR). Saking banyaknya SMS yang masuk, hape Dahlan pun sempat ngehang.

Menurut Direktur PT SMS Indoputra, Amal Ghozali yang ikut dalam rombongan ke China bersama Dahlan, Selama dua hari, yaitu tanggal 20 dan 21 Maret, hape Dahlan menerima lebih dari 500 SMS.

"Ini masih lebih 500 SMS belum terjawab," katanya Amal menirukan Dahlan kepada detikFinance, Senin (26/3/2012).

Menurutnya, Dahlan bercerita, sejak November tahun lalu, ketika baru saja dilantik menjadi menteri, ia sudah sering mendiskusikan soal penanganan pintu tol dan soal pelayanan. Selain itu, setiap rapat selalu mengingatkan kepada Jasa Marga untuk mau merasakan keluhan masyarakat.



Ternyata, menurut Dahlan, apa yang dibahas dan disepakati dalam rapat tidak terkomunikasikan dengan baik ke seluruh jajaran petugas Jasa Marga di lapangan

"Tapi tadi saya sudah Istighfar kok. Dan saya sudah pesan tidak perlu ada hukuman kepada pegawai di lapangan," kata Amal menirukan ucapan Dahlan.

Seperti diketahui, Dahlan Iskan ngamuk di pintu tol dekat Jembatan Semanggi menuju arah Slipi pada Selasa 20 Maret lalu. Penyebabnya, antrean di tol tersebut sangat panjang tetapi loket yang beroperasi tidak maksimal.
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito