Hari / Tanggal :

Cara Lihat Backlink Website

Hujan terus mengguyur kota sukabumi khususnya kota kecil dimana tempat saya tinggal yaitu Cibadak...alih-alih daripada bengong saya mulai mencari ide buat posting di Blog sederhana saya ini.
dan sayapun ingat sebuah tool untuk melihat Link yang masuk ke blog atau website saya, saya yakin belum semua orang mengetahuinya,dan tidak tahu juga apakah ada yang menulis tutorial ini atau belum...karena yang saya pikirkankan hanya menuliskan sebuah ide yang ada di otak kanan saya.
  Oke langsung ke TKP (target keaslian posting) ini "bahasa saya" jangan di tiru ya..he.he
Untuk memulai sebuah bisnis yang menggunakan media sosial seperti website atau blog anda harus tahu ilmu dasarnya,dan  disini saya akan berbagi sedikit dasar-dasar supaya blog/website anda bisa bersaing dengan yang lain,dan saya membidik dari segi link yang masuk ke website/blog pesaing kita....MEMANGNYA PENTING ??
  


  Menurut saya penting! kenapa? karena dengan memperbanyak link yang masuk ke web/blog kita akan membuat search engine seperti google ,yahoo,bing dan yang lainnya membuat mereka sering menemukan atau merambahi  web/blog kita,dengan begitu setiap ada up date yang kita lakukan akan langsung di update pula oleh search engine,atau kalau di dalam kehidupan manusia link itu dianggap cinta dalam sebuah pertemanan.
  

 Dengan banyaknya link yang masuk.akan sedikit mendongkrak posisi kita di persaiangan suatu kata kunci tertentu yang yang jumlahnya mencapai triliunan dalam ratusan juta bahkan lebih halaman website/blog.dan dengan memperbanyak backlink akan menaikan pagerank kita di mata google atau alexa rank,apabila pagerank situs anda sudah di atas 5 maka anda tidak sulit lagi mencari uang dari internet....kata guru-guru saya itu jg...he..he
  Tapi kebanyakan para newbe malah mengotak atik tampilan web/blonya daripada memperbanyak baclinknya.


  Dan situs yang menyediakan layanan gratis ini namanya adalahhttp://www.backlinkwatch.com/ di halaman dimana setelah anda berhasil membukanya akan langsung menemukan sebuah kotak mirip Add Urlnya mbah google.... untuk percobaan silahkan masukan url blog saya ini...dan anda akan di bawa ke halaman dimana daftar link yang masuk ke blog saya ini.
dan saya sarankan untuk bisa mengejar pesaing kita anda harus mengikuti seperti pesaing anda, dari mana saja backlink-backlink pesaing kita tersebut anda harus berusaha mendapatkannya,entah itu dari tukar link gratis atau berbayar atau kita bayar merka supaya memberikan link kepada web/blog  kita dan itu sudah lumrah dalam dunia bisnis online.
sekian dulu tutorial ini saya tuliskan semoga bisa membantu,
Pebisnis/pengusaha adalah pejuang,jadi berjuanglah untuk bisnis anda dan jangan lupa berdoa,sebab pepatah mengatakan"BERUSAHA TANPA DO'A ITU SOMBONG,DAN BERDO'A TANPA USAHA ITU BOHONG" salam sukses
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito