Hari / Tanggal :

Artis JM Itu Cuma Dirayu gak diperkosa

Fakta baru terungkap dari kasus pelecehan seksual yang dilaporkan seorang artis. Penyelidikan sementara polisi mengungkapkan artis tersebut tidak dihipnotis, melainkan dibujuk rayu oleh sopir tersebut.

"Kemarin dilakukan olah TKP. Nggak ada dihipnotis. Itu dibujuk rayu saja," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur AKP Endang SL saat dihubungi detikcom, Kamis (5/4/2012).



Endang mengatakan artis tersebut terbuai oleh mulut manis sopir taksi itu bahwa dirinya bisa membuka aura seseorang. Artis itu percaya dan mau ikut dengan sopir taksi untuk prosesi buka aura di sebuah rumah sederhana.

Sesampainya di TKP, artis tersebut memang digerayangi sopir taksi. Namun artis itu tidak dibuka bajunya.

"Masih pakai baju, dicium. Makanya kita juga masih proses ya," ungkapnya.

Artis cantik tersebut melaporkan kasus pelecehan seksual pada Minggu (1/4) malam itu ke Polres Jakarta Timur. Menurut kuasa hukumnya, Aldy Napitupulu, kliennya dipijit dan dibilang dia punya 'penyakit'. Artis itu juga diberi minuman air. Artis itu seperti setengah sadar bak dihipnotis saat dibawa ke rumah saudara pelaku, tempat pelecehan seksual terjadi. Hingga kini, sopir taksi tersebut belum diperiksa.
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito