Hari / Tanggal :

Agar Sukses Wanita Pamer Belahan dadanya

Banyak wanita yang senang mengenakan pakaian berpotongan dada rendah alias pamer belahan dada demi menyukseskan hidupnya. Salah satunya demi menarik perhatian bos di kantor dan menaikkan gaji.

Dari penelitian Saucy, satu dari tujuh wanita mengenakan pakaian yang menunjukkan garis lehernya saat bekerja agar mengesankan bos atau menaikkan gaji. Dan satu dari sepuluh pengantin wanita berusaha menjadi pusat perhatian di pernikahannya dengan pakaian berbelahan dada rendah. 
Sementara itu 50 persen wanita mengaku menunjukkan belahan dadanya agar pertama dilayani di sebuah bar, sementara 16 persen agar bisa menyalip antrean. Sedangkan delapan persen wanita pamer dada agar bisa cepat dapat tiket, Jumat (30/3).

Anak-anak perempuan yang sedang kencan pertama sepertiganya juga melakukan hal yang sama, yakni mengenakan pakaian berbelah dada rendah. 

Selain itu, survei Wonderbra juga mengungkapkan empat dari lima wanita secara teratur memelototi aset gadis-gadis lainnya. Kaum wanita mengakui, mereka melihat wanita lain untuk membandingkan dada mereka dan bahkan memperhatikan payudara selebriti untuk melihat ukuran mereka. Fenomena ini dijuluki "payudara teman" dan tidak unik di Inggris.

Juru bicara Wonderbra Martina Alexander mengatakan tentang fenomena pamer belahan dada pada wanita. "Menampilkan belahan dada Anda merupakan perwujudan dari pemberdayaan".

Selain itu, survei juga menemukan dua pertiga secara teratur memperlihatkan dadanya agar merasa feminin dan seksi. Tapi hanya tiga persen mengakui mereka akan memperlihatkan belahan payudaranya pada wawancara kerja.
Hak Cipta: www.indoforum.org Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito