Hari / Tanggal :

Ustadz Solmet Ternyata Pernah Berhubungan Setelah Cerai Dengan Mantan Istrinya


Khawatir akan tantangan dari mantan istri, Dewi Yuliati agar Ustaz Solmed bersumpah di atas Alquran, akhirnya pemilik nama Shaleh Mahmud itu menyerah. Selasa (22/11), ustaz berusia 29 tahun itu mengaku kalau dia pernah berhubungan intim dengan Dewi sesudah mereka resmi bercerai pada 2006 lalu.
"Aku dan dia (Dewi) setelah bercerai sempat rujuk sebelum tiga bulan," kata Ustadz Solmed. "Kan anak muda, rasa kangen dan rindu itu masih mendera."
Ustaz yang telah menikahi April Jasmine pada tanggal cantik 11'11'11 lalu menanggapi dengan santai aib yang telah dibeberkan Dewi, malahan menurutnya adalah hal yang wajar kala itu kalau dia meminta berhubungan intim layaknya suami istri (bersama Dewi). Bahkan Ustaz Solmed menegaskan bahwa dalam proses rujuk itu ada sakasinya.
"Yang pertama, dari kaca mata syariat, rujuk itu sebenarnya tak perlu saksi. Dulu itu cuma aku dan dia," imbuh ustadz yang melejit lewat sinetron Pesantren Rock 'n' Roll itu. "Yang kedua, aku sebetulnya punya saksi di mana dia minta rujuk. Tapi aku enggak mau bicara itu dulu."
Bahkan publik sempat menganggap Dewi hanya mencari popularitas dengan mengambil momentum pernikahan Ustadz Solmed dan April. Dan Ustaz Solmed sangat menyesalkan sikap Dewi yang telah membuka aib rumah tangga mereka.
"Begini saja, kalau memang dulu merasa aku perkosa, kenapa enggak ngelapor ke polisi. Karena dia menikmati, karena kita rujuk," tukas Solmed. "Harusnya dia melapor ke polisi karena pemaksaan tidak boleh."
Pernyataan Dewi soal hubungan intim ini terungkap akhir pekan lalu. Ketika itu, Dewi mengaku sering dirayu bahkan dipaksa memuaskan keinginan Solmed pascacerai.
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito