Hari / Tanggal :

Trio Tiga Macan " Kami adalah Macan Luar Biasa "

Di tengah pemberitaan mengenai persaingan kepemilikan nama antara Tiga Macan dan Trio Macan, pentolan Tiga Macan, Lia, angkat bicara. Dia dengan tegas menyatakan nama itu lekat dengan Tiga Macan.

"Sejak 2004 sampai sekarang kita memakai nama macan, tapi masyarakat yang  nilai siapa yang macan sebenarnya. Aku jadi mempertahannkan sampai saat ini," kata Lia saat ditemui di Smesco Berbagi, Kawasan Gatot Subroto, Minggu 18 Maret 2012.
Lia meminta agar jangan sampai ada perselisihan akibat pemilikan nama. "Jangan membuat peperangan. Kita ingin berteman tanpa ada berantem tanpa harus ada macan-macan berikutnya. " ujar Lia.
Lia enggan mempermasalahkan persamaan nama macan dalam karier kedepan. "Namanya sudah beda. Kita punya ciri khas masing masing, tapi kita menjalankan dengan enjoy saja. Kita selalu aman dengan nama ini, dari hak cipta juga seperti itu," Lia menambahkan.

Personel Tiga Macan, Lia, Ayu, dan Iva mengaku masih tetap menjalani rutinitasnya walau sempat dipermasalahkan sebuah stasiun televisi. "Masalah kita sempat berimbas di televisi swasta, yang tidak membolehkan nama kita. Ada yg memboikot. Tapi kita masih bisa mendapat rezeki lewat off air," ujar Lia.
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito