Hari / Tanggal :

Selena Gomez-Justin Bieber Mabuk di Bar Padahal Belum Cukup Umur

Justin Bieber dan Selena Gomez diterpa gosip yang tidak sedap. Pasangan remaja tersebut digosipkan mabuk di sebuah bar di Florida. 

Tidak ingin terlihat mabuk, Selena menutupi wajahnya dengan handphonenya. Hollywood Scoop melaporkan, kedua selebriti muda itu menjadi bertengkar karena pengaruh alkohol.


"Justin keluar dari bar dan Selena mengejarnya ke mobil. Tim keamanan Justin membawa mereka (Justin dan Selena) ke jalanan dan di sana keduanya melakukan perbicangan rahasia. Mereka lalu kembali ke bar, dan saat meninggalkan bar mereka terlihat sedikit mabuk, meskipun mereka belum cukup umur untuk minum," ujar saksi mata. 

Kedatangan Selena ke Florida adalah dalam rangka syuting film terbarunya, 'Spring Breakers'. Sedangkan Bieber hanya menemani sang kekasih. 

Selena dan Bieber memang tidak pernah terpisahkan. Mereka kerap meluangkan waktu untuk bersama-sama. Seperti pada saat Selena syuting di Florida, pria 18 tahun itu ikut menemani. Begitupula saat Bieber melakukan show nyanyi di luar kota, bintang Disney itu pun menemani kekasihnya.  

Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito