Hari / Tanggal :

Rano Karno Menginginkan Anaknya Masuk Panti Rehabilitasi

Saat ini Raka, anak Rano Karno tengah menjalani proses hukum karena terlibat kasus narkoba. Rano pun berharap anaknya tak dijebloskan ke penjara.

Saat ditemui di Karnos Film Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2012), Rano mengungkapkan dirinya ingin anaknya itu sembuh dari kecanduan narkoba. Oleh karena itu, ia berharap Raka bisa direhabilitsi.

"Saya mengikuti mekanisme saja kapan mau direhab. Insya Allah data-data dan informasi dari pihak dokter bahwa dia memang menjadi pasien itu sudah menjadi bagian dan penilaian bahwa ia harus direhab," ujarnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebutkan istri Raka juga terlibat dalam kasus narkoba tersebut. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Rano.

"Nah, itu salah! Itu bukan istrinya Raka. Itu temannya raka yang kebetulan dia kunjungi ke rumah itu, dan di situlah dia tertangkap. Jadi intinya itu bukan istrinya Raka," tandasnya.

Raka ditangkap Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta atas kepemilikan 5 butir pil ekstasi pada awal Maret ini. Pil haram itu dipesan Raka via online dari Malaysia.
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito