Hari / Tanggal :

Dua Istri Obama Bertengkar Hebat

Islamabad – Dua istri dari pemimpin teroris Osama Bin Laden diketahui telah terlibat pertengkaran hebat saat ditahan oleh pihak keamanan Pakistan di Islamabad. Khairiah, 61, yang dinikahi oleh Osama pada tahun 1985, bertengkar dengan Amal, 29, yang dinikahi oleh Osama pada tahun 2000 setelah Amal menyebut Khairiah mengkhianati Osama Bin Laden.

“Amal menyebut Khairiah sebagai pembunuh sebenarnya Osama Bin Laden,. “ kata seorang anggota keamanan Pakistan seperti yang dilansir dari The Sun, Kamis, (15/03/2012). Osama bin Laden sebagaiamana telah diketahui tewas ditembak oleh anggota Navy SEALs Amerika Serikat di tempat persembunyian di Pakistan pada bulan Mei 2011 lalu.

“Osama sangat mencintaiku. Kami biasa berbicara dengan romantis-lepas dari masalah AL-Qaeda. Di hari terakhirnya, dia merasa telah dilacak oleh AS dan sekutunya. Osama mengatkana kalau kematiannya telah dirancang oleh Istrinya (Khairiah) atau keluarga. Dia siap menghadapinya. “ demikian rekaman investigasi yang terungkap, seperti yang dilaporkan The Sun.




Khairiah dan Amal ditahan bersama istri ketiga Osama dan delapan dari 20 anak Osama di Islamabad. Setelah peristiwa ini pihak keamanan Pakistan diperintahkan untuk menjaga dengan ketat keduanya, karena dikhawatirkan keduanya akan mencoba saling bunuh.
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito