Hari / Tanggal :

Bedain Hantu Asli Dan Palsu

Jurit malam itu biasanya jadi agenda paling seru waktu LDKS atau Ospek. Ngelihat setan udah biasa waktu acara ini berlangsung, tapi masalahnya gimana cara bedain itu setan beneran atau bukan? Ini dia Ane kasih tahu:

1. Lakukan Kontak FisikBelajar dari berita, Pak Satpam yang itu nendang suster ngesot dan jadi ketahuan itu suster ngesot gadungan. Tapi sebaiknya kamu nggak sekejam itu, masih mending kalo itu setan beneran, coba kalo senior? Bisa dihukum abis-abisan kamu. Contohnya kasih pelukan.





2. Arahkan Senter ke DiaSetan kan harusnya takut cahaya. Kalo pas abis kamu senterin dia diem aja, berarti itu setan gadungan.





3. Jadi Setan JugaSetan nggak akan menyakiti setan lainnya. Kalo kamu jadi setan, otomatis setan itu nggak akan nyakitin kamu, malah mungkin bakal ngajak kenalan. Kalo itu senior kamu, malah dia yang jadi ketakutan.




4. Kasih DuitManusia mana sih yang nggak doyan duit? Coba kamu kasih duit ke dia, kalo nerima dengan senang hati berarti dia manusia, kecuali setan jaman sekarang udah doyan duit juga.


Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito