Hari / Tanggal :

Basket : Lawan Indonesia Bangkok Cobra Tinggalkan Lapangan Sebelum Selesai

Indonesia Warriors dinyatakan keluar sebagai pemenang saat menghadapi Bangkok Cobra di laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL). Pada duel yang berlangsung di GOR C'tra Arena, Bandung, Sabtu, 24 Maret 2012, Indonesia Warriors unggul 74-67.

Pertandingan sebenarnya belum tuntas. Namun ketika waktu masih tersisa 1 menit 39 detik kubu Bangkok Cobra memutuskan meninggalkan lapangan.

Sementara itu pemain Indonesia Warriors tetap berada di tengah arena. Setelah berdiskusi dengan ofisial pertandingan akhirnya diputuskan kemenangan diberikan  kepada tuan rumah yang saat itu memimpin dengan 76-67.

Sejak awal, pertandingan memang sudah berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama membutuhkan hasil maksimal demi mengamankan tempat di babak playoff.

Meskipun kalah, namun Bangkok Cobra berhasil menempatkan dua punggawanya di daftar percetak angka terbanyak pada pertandingan itu. Jai Reyes dengan 19 poin diikuti rekannya Gentry Lewis dengan 16 poin.

Sedangkan Jerick Canada yang menjadi pengumpul poin terbanyak bagi Indonesia Warriors hanya mencetak 13 poin diikuti Steve Thomas dengan 12 poin.

Dengan kemenangan itu maka Indonesia Warriors semakin mengukuhkan posisinya di tempat keempat klasemen. Sedangkan Bangkok Cobra harus puas hanya duduk di posisi keenam.
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito