Hari / Tanggal :

Wanita Ini Bugil demi Klub Kesayangan


Pose-pose mereka sungguh berani. Di depan kamera, mereka tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun. Siapa pun yang melihat keindahan lekuk tubuh mereka dipastikan akan menetes air liurnya. Tubuh mereka, eh gambar tubuh mereka yang dipajang dalam kalender tahun depan, memang sengaja dijual untuk menggalang dana klub Hutnik Krakow, asal Polandia.


Klub Hutnik Kraków memang sedang kolaps. Keuangannya mereka hancur karena terbelit utang. Pada 2010 lalu, mereka bangkit dan ikut lagi dan main di divisi 4 Liga Polandia. Sayang lagi-lagi, mereka mengalami krisis keuangan.

Beruntunglah datang perempuan-perempuan cantik dan sexy ini. Mereka rela membuang pakaiannya dan tampil polos di depan kamera. Hanya logo klub saja yang menempel di kulit lengan kanan mereka.  Tapi siapakah sebenarnya mereka? Berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membayar mereka?

Eh ternyata gratis. Menurut Ketua klub Daniel Urbaniec, mereka semua adalah pendukung klub yang ingin agar Hutniw Krakow bisa tampil lagi di level liga yang lebih tinggi. ”Kami berharap fans kami yang laki-laki bisa membeli kalendar ini. Hasil penjualannya dapat digunakan untuk memperbaiki fasilitas klub. ” Semoga saja gambar panas mereka tidak membuat pemainnya malah pusing tujuh keliling.
Ang orihinal na artikulo o pinagkunan makikita dito