Hari / Tanggal :

Cara Ampuh Ngajak Cewek atau Pacar NGESEKS / ML untuk Pertama Kali (100% SUKSES)

Sesuai judul di atas, ane mo ngasih tau agan cara-cara ngajakin cewek atau pacar agan untuk Making Love (ML) atawa ngeseks untuk pertama kalinya (kalau kata Julia Perez itu "Belah Duren"), yaitu sebagai berikut: 


Pertama, syarat-syaratnya yaitu:

1. Kuat Mental (jelas donk. nanti klo gak ada mental bisa2 br mo mulai sdh loyo)

2. Uang (jelas donk. masa gak pake uang hari gini...)

Oke, klo syarat-syaratnya sdh ada semua kita bisa lanjut ke langkah selanjutnya.
Pastikan pacar agan ada dirumah.
Kemudian biar seru pastikan jg seluruh keluarga pacar agan ada di rumah. Klo sudah semua yang di atas kita bisa lanjut lagi.
Agan langsung datang ke rumah pacar agan trus ngomong2 bentar. Trus jurus pamungkasnya agan ketemu sama kedua orang tua pacar agan dan ngomong klo agan mau menikahi anak gadisnya. Tentukan mas kawin dan tanggal pernikahannya, trus tinggal bersabar tunggu hari H-nya

Nah, setelah hari H, dan acara akad nikahnya atau ijab qobul-nya selesai,
baru deh malem nya agan bisa ML Sama orang yg agan cintai dan PASTI HALAL.

Sekian tips dari ane smoga bermanfaat AMIN... ^_^