Hari / Tanggal :

Ben dan marshanda tak sempat bikin anak

Terlalu asyik berlibur, Marshanda dan Ben Kasyafani sampai lupa memanfaatkan momen bulan madu mereka untuk program memiliki anak.

Ben dan Marshanda (Foto: Okezone)
Pasangan yang menikah 2 April 2011, itu pergi ke empat negara dan mengunjungi kota-kota seperti Amsterdam, Paris, London, Venice, dan kota Florence di Italia.
“Di sana dua minggu sudah cukup buat kita. Di sini terbiasa naik mobil, di sana pakai public transport. Di setiap kota jelas banget. Kita jalan terus di sana. Sampai hotel jam 10 malam dan langsung tidur,” ungkap Ben saat ditemui di Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2011) malam.
Ben mengaku puas dengan perjalanan bulan madu mereka. Namun, pasangan yang pernah bermain satu sinetron itu tak mau memikirkan soal anak di masa bulan madu.
“Enggak ada. Kita ke sana mendadak. Satu bulan sebelumnya baru kita rencanakan. Kita berdua selalu santai kok dalam memprogram anak,” akunya.
Usai bulan madu ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika tak merasakan keindahan kota di Indonesia. Ben dan Marshanda berencana pergi ke Bali.
“Semua dinikmati kok. Berikutnya kita ingin nikmati daerah-daerah di Indonesia kayak Raja Ampat, Bali, Bromo dan yang lain,” urainya.