Hari / Tanggal :

Aksi Robot Pemain Biliar




Posted: 23 Jun 2011 08:34 PM PDT

Robot ini bisa ‘berpikir’ akan menempatkan bola di kantong yang mana.

Seorang mahasiswa asal Jerman, Thomas Nierhoff, berhasil membuat sebuah robot pemain biliar. Robot ini merupakan karya untuk tugas akhir kuliahnya di program S2 Technische Universitat Munchen.
Robot dibuat seukuran manusia, dengan dua tangan untuk memegang stik biliar. Gerak robot diatur oleh kamera yang diletakkan di atas meja biliar. Kamera tersebut memiliki sensor untuk mengetahui di mana posisi bola. Robot itu lalu ‘berpikir’ akan menempatkan bola di kantong yang mana. Tak lama kemudian, stik dia sodok… dan bola pun masuk ke kantong.
Aksi robot ini bermain biliar tergolong profesional. Satu persatu bola masuk ke kantong secara berurutan. Akurasi tembakannya mencapai 80 persen! Lihat aksi robot pebiliar itu di tautan ini.
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 08:33 PM PDT
Jakarta – Usia terkadang bukan kendala orang untuk berkarya. Seperti remaja lulusan SMA berikut ini yang berhasil membangun komputer 8-bit dari rongsokan elektronik.
Remaja bernama Jack Eisenmann menamakan komputer hasil ciptaannya DUO Adept. Bahan-bahannya pun ia ambil dari barang-barang elektronik bekas.
Sebuah televisi ia modifikasi sebagai monitor dan speaker. Kemudian keyboard tua ia gunakan sebagai kontroler. Sementara itu bagain mainboard dan komponen utama ia rangkai dari rakitan kabel dan chip, yang dipasangkan ke dalam bekas kotak makanan.
Setalah ia rangkai dan berfungsi, Jack membuat sistem operasi dam hex editor sendiri dengan nama Duo OS. Isi komputer 8-bit itu beberapa adalah program-program sederhana seperti game ping-pong. Setelah semua berfungsi, hasil komputer 8-bit rakitan Jack mengingatkan kita pada komputer legendaris Commodore VIC-20s, yang lahir tiga dekade lalu.
Komputer ‘jangkrik’ rakitan Jack ini memiliki memori 64K, dengan dedicated video RAM sebesar 6K. Mungkin aspek yang menarik dari komputer rakitan ini bukanlah sisi produk itu sendiri.
Seperti dikutipdari wonderhowto, Jumat (24/6/2011), Jack tak pernah mengenyam pendidikan elektro formal di sekolahnya. Semua kemampuan yang dipraktekkan olehnya merupakan eksperimen dari tutorial yang ia cari dari Google dan YouTube.
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 08:32 PM PDT
Jakarta – Perkembangan teknologi yang sangat pesat membawa dampak dalam sendi kehidupan masyarakat. Salah satunya adalah perubahan skema pembayaran tunai melalui uang kertas menjadi sistim pembayaran non tunai, antara lain melalui kartu kredit, kartu ATM, maupun kartu debit.
Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat di Indonesia sudah mulai memanfaatkan instrumen e-Money untuk pembayaran yang bersifat mikro. Hingga Mei 2011, pengguna layanan mobile wallet atau e-Money diperkirakan mencapai 10 juta.
“Penerbit e-Money di Indonesia saat ini tercatat 11 penerbit,” kata Analis Senior Bank Indonesia, Ida Yunarti, dalam keterangan pers yang diterima detikINET, Jumat (24/6/2011).
Dari 11 penyelenggara, menurut Ida, ada lima bank penyelenggara terdiri dari empat bank umum dan satu BPD. Sementara untuk non-perbankan terdiri dari lima operator telekomunikasi dan satu perusahaan non-bank.
Menyoal besaran transaksi, Ida menyebut pertumbuhan e-Money menggembirakan. Ada sekitar 72.718 transaksi per bulan atau sekitar 50 transaksi setiap menit.
“Pertumbuhan ini menggembirakan, karena usia e-Money baru empat tahun,” kata Ida. Sementara untuk transaksi kartu kredit, diperkirakan mencapai 320 transaksi per menit.
Adapun soal perkembangan teknologi mobile wallet, Rayhan menyatakan pihaknya tengah melakukan pengkajian untuk mengimplementasikan teknologi baru seperti RFID atau near field communication (NFC).
Ihwal regulasi, Ida menyatakan bahwa Bank Indonesia tidak berpedoman pada teknologi yang dikembangkan, melainkan layanan yang diimplementasikan.
Misalnya, mengenai cash in dan cash out yang menjadi salah satu kendala operator telekomunikasi dalam pengembangan mobile wallet di ponsel pelanggan.
Ida menyatakan bahwa pada prinsipnya payment point harus memiliki izin untuk cash in dan cash out.
“Kami harus melakukan pengawasan yang ketat guna menghindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan, misalnya, dijadikan ajang money laundering (praktik pencucian uang),” katanya.
Dari sejumlah operator yang memiliki izin penyelenggara e-Money, Telkomsel merupakan salah satunya yang mengembangkan layanan dengan produk Telkomsel Cash (T-Cash).
Menurut GM Mobile Commerce Development Telkomsel, Rayhan, saat ini pengguna T-Cash mencapai lebih dari 5 juta pelanggan. Pada akhir 2011, Telkomsel menargetkan 7 juta pengguna layanan ini.
Untuk mendukung target tersebut, Telkomsel mengeluarkan beragam jurus. Bagi pengguna yang melakukan registrasi T-Cash memperoleh bonus SMS gratis. Bonus yang sama juga menanti jika mereka melakukan transaksi pembayaran. Sementara bagi pelanggan yang mengisi kembali uangnya (top up) memperoleh bonus free talk.
Selain terus menggenjot jumlah pengguna, Telkomsel juga memperluas merchant-merchant T-Cash. Saat ini Telkomsel telah menjalin kerjasama dengan 350 merchant dengan total terminal mencapai 8.900 unit.
Merchant-merchant yang digandeng Telkomsel lumayan bervariasi mulai dari agen asuransi, pembayaran tagihan, jasa pengiriman, pendidikan, fashion, makanan dan minuman, produk lifestyle, dan lainnya.
“Hingga Oktober 2010 pangsa pasar T-Cash mencapai 43%,” kata Rayhan.
T-Cash diluncurkan November 2007 setelah Bank Indonesia memberikan lisensi alat pembayaran menggunakan kartu (APMK). Dengan lisensi itu, Telkomsel kemudian mengembangkan layanan mobile wallet dan layanan pengiriman uang (Remmitance).
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 08:31 PM PDT
Jakarta – Sony memang belum secara resmi memastikan jadwal ketersediaan PlayStation Vita, namun sejumlah toko online sudah membuka pemesanan untuk konsol tersebut yang bisa didapat mulai November 2011.
Dikutipdari cvg, Kamis (23/6/2011), di situs Amazon PlayStation Vita ini dibanderol pada rentang harga USD 249 untuk versi Wi-Fi, dan USD 299 untuk 3G.
Selain Amazon, toko lain yang sudah membuka pemesanan untuk PlayStation Vita adalah ShopTo. Situs penjaja barang asal Inggris ini mengklaim siap menghadirkan konsol genggam tersebut pada tanggal 4 November 2011.
PlayStation Vita resmi diperkenalkan Sony sebagai penerus PlayStation Portable. Konsol yang sebelumnya disebut sebagai Next Generation Portable (NGP) itu dijanjikan memiliki sederet fitur yang memikat.

Sumber

Incoming search terms:

  • playstation vita
Posted: 23 Jun 2011 08:19 PM PDT

Senjata-senjata canggih yang kita lihat di film-film Hollywood, ternyata tidak ada hanya karena imajinasi penulisnya, tetapi, sebagian memang pernah dan sedang dikembangkan oleh jawatan militer Amerika Serikat. Dan, untuk Anda yang penasaran sejauh apa Amerika telah berinovasi, di bawah ini ada 10 jenis senjata yang patut kita ketahui.
Jet Pack
Ide memasang roket di belakang punggung tentara, sehingga memampukan mereka untuk meluncur ke udara, memang sudah muncul di film-film fiksi ilmiah jauh sebelum Nazi datang dengan "Himmelsturmer" atau Heaven Stormer. Dan tampaknya ide terbang dengan roket ini bukan melulu untuk kalangan militer saja, karena Yves Rossy dari Swiss sudah sempat membuat perangkat mirip seperti sebuah roket bersayap di punggungnya, dan membuktikan bahwa alat tersebut sudah mampu membawanya terbang di udara.
Sayangnya Amerika sempat melakukan beberapa percobaan membuat Jet Pack, namun pada akhirnya menggagalkan semuanya karena dianggap terlalu berat untuk digantungkan di punggung para prajuritnya. Mungkin mereka akan bisa terbang, tapi akan mati tertembak di darat karena susah bergerak. Jadi sampai pelontar tangan ala Iron Man dapat menjadi kenyataan, Amerika mungkin masih akan melupakan Jet Pack untuk sementara ini.
Long Range Accoustic Device (LRAD)
Dikembangkan setelah serangan terhadap USS Cole, alat ini dirancang untuk memberi peringatan mundur pada kapal-kapal tak dikenal, pertama-tama dengan pesan suara, selanjutnya dengan 'semburan' suara bising yang tak tertahankan.
The Bat Bomb
Ternyata ada juga senjata sederhana yang lucu. Dirancang sebagai senjata berteknologi rendah untuk mengakhiri Perang Dunia II, idenya adalah dengan mengikatkan bom pada kelelawar Meksiko, lalu melepaskan mereka dalam kapsul-kapsul dari atas pesawat di atas Jepang. Kelelawar-kelelawar itu akan terbang ke atas atap-atap dan meledak. Cukup sederhana, dan kita tidak akan terlalu kehilangan kelelawar kan?
The Exploding Cigar
Salah satu plot CIA untuk membunuh Fidel Castro pada tahun 1960 adalah dengan menyelipkan alat peledak pada cerutu lalu menyelipkan ke dalam persediaan cerutu Castro. Meskipun banyak analis yang berpendapat bahwa hal ini hanya mitos.
Pigeon-Guided Missiles
Pada saat Perang Dunia II, seorang pakar hewan mengusulkan sebuah gagasan untuk menggunakan burung merpati guna mengarahkan misil ke target, melatih mereka mengendalikan tuas sehingga target tetap di tengah layar. Rencana tersebut tampak brilian awalnya, sampai mereka menemukan sistem otomatisasi elektronik.
The Ronsonator
Sebuah alat kecil semacam pisau dengan lekukan yang tajam dan bergerigi, didesain untuk membunuh penjaga. Nama alat ini mengambil nama Jon Ronson, yang kunjungannya ke pusat riset militer rahasia Amerika dibesut menjadi sebuah film layar lebar yang mungkin Anda sudah menontonnya, The Men Who Stare At Goats.
The Flying Humvee
Masih dalam pengembangan, idenya sederhana, membuat mobil jip yang bisa terbang. Usulan ini sebenarnya sudah muncul sejak Perang Dunia II oleh para peneliti Airborne Forces Experimental Establishment di Manchester, Inggris. Saat ini, Pentagon sedang mengusahakan untuk membuat sebuah mobil jip yang dapat mengeluarkan sayap dari kedua sisinya dan baling-baling helikopter entah di sayap atau di atapnya. Sebenarnya akan lebih tidak rumit jika mereka membuat salah satu robot Transformers sepertinya, yang dapat bertranformasi menjadi robot, mobil, atau helikopter. Mungkin para peneliti militer AS harus lebih banyak berdiskusi dengan Michael Bay dan Steven Spielberg.
Posted: 23 Jun 2011 08:14 PM PDT

Ini dia kabar gembira buat kamu penggila action figure, tidak perlu lagi pergi keluar negeri atau titip teman yang sedang melancong hanya sekedar membeli karakter film Transformer. Cukup datang ke Atrium TP 3 dan cari pake eksklusif Autobot Dark Ark yang dibanderol Rp 600an ribu.
Dikatakan eksklusif karena action figure tersebut masuk kategori orisinil karena dibawa langsung oleh pemegang lisensi karakter mainan serta tokoh kartun skala internasional bernama Hasbro.
"Pengunjung tidak perlu ragu karena tokoh karakter Transformer yang dipajang asli semua. Mungkin di luaran sana banyak tiruannya, jadi acara ini bisa menjadi acuan bagi kolektor action figure. Mereka dapat membandingkan mulai dari detil, komposisi badan serta warna. Pendeknya, tidak mengecewakan untuk mendapatkan barang koleksi di sini karena kami jamin mutu dan kualitasnya," ujar Dian Aprilia, Promotion Manager TP.
Tertarik dengan Dark Ark? Sebentar, masih ada paket lebih menarik yakni tokoh utama Transformer yakni Optimus Prime yang dihargai Rp 1 jutaan rupiah. Mahal ? Relatif, karena hobi tidak dapat dinilai dan kesempatan ini hanya sampai tanggal 17 Juli.
Posted: 23 Jun 2011 08:11 PM PDT

Bulan September adalah bulan yang selalu menjadi momen peluncuran produk terbaru Apple. Namun menurut kabar yang beredar, iPhone terbaru akan dirilis pertengahan Agustus.
Apple biasanya merilis iPod baru pada bulan September juga, namun seiring dengan melemahnya pasar digital music player, sepertinya tidak akan ada generasi iPod selanjutnya.
iPhone 5 juga dikabarkan memliki desain baru, lebih revolusioner daripada versi terdahulunya. Selain exterior baru, iPhone juga akan dilengkapi dengan prosesor dual-core dan kamera yang lebih spektakuler.
Kabar ini sebenarnya diragukan kebenarannya. Absennya pengunguman versi baru iPhone dalam event pengembang bulan ini memperkuat kenyataan bahwa iPhone 5 hanya rumor belaka.
Namun, ada satu hal juga yang mendukung perelisan generasi lanjut ponsel laris Apple tersebut. Pada event Apple Worldwide Developer Conference 2011, Apple mengungumkan pengembangan sistem operasi baru, iOS 5, yang mungkin saja membutuhkan perangkat keras yang baru.
Apabila memang Apple akan meluncurkan iPhone 5 ke pasaran, kemungkinan besar akan dirilis bersamaan dengan perilisan iOS 5, musim gugur 2011.
Posted: 23 Jun 2011 07:49 PM PDT

Lagi-lagi Lindsay Lohan melanggar masa percobaannya setelah ditangkap karena mengemudi pada saat mabuk. Dia telah dipanggil oleh hakim Stephanie Sautner untuk menghadap.
Departemen masa percobaan geram saat mendengar dirinya mengadakan pesta dalam rumah pantainya di Venice, Los Angeles. Artis yang akrab disapa Lilo ini seharusnya dilarang mengkonsumsi minuman keras dalam masa percobaanya.
Kemungkinan besar, Lilo akan ditahan di penjara Los Angeles besok.
Hal yang lucu sekaligus menyedihkan dari berita ini adalah kebohongannya terhadap media.
Dalam sebuah wawancara dengan majalah Life & Style, Lilo berkata, “Ketika teman-teman saya datang ke rumah, mereka tidak mengkonsumsi minuman keras. Alkohol tidak ada dalam rumah saya, jadi itu bukan merupakan bagian dalam hidup saya.”
Namun hasil tes darahnya setelah pesta tersebut berkata lain. Sepertinya Lilo tidak akan pernah kapok untuk mengulangi kebiasaan buruknya ini!
Posted: 23 Jun 2011 07:49 PM PDT
Final Euro U21 2011: Prediksi Swiss U21 vs Spanyol U21. Saat menginjak Denmark guna bertarung di ajang Euro U21, Spanyol U21 mencanangkan dua target. Lolos ke Olimpiade 2012, yang akan mentas di London, dan tentunya melaju ke partai puncak turnamen dwitahunan antarpemain potensial itu.
Kedua target ini berhasil direngkuh sekaligus seusai Javi Martinez dkk menekuk Belarusia 3-1 di semifinal. Maklum, finalis berhak atas tiket otomatis ke Olimpiade tahun depan. Satu tempat sudah pasti milik Inggris dan satu lagi akan diperebutkan antara sepasang tim yang kalah di semifinal, Belarusia atau Rep. Ceska.
“Kami telah mencapai dua target awal kami, kini saatnya mengincar target ketiga. Kami akan bertarung memperebutkan titel juara,” ungkap Luis Milla, el entrenador Spanyol, seperti dikutip situs resmi Uefa.
Bagi Milla pribadi, sebetulnya gelar bukan keharusan. RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol) sama sekali tak membebankan sebuah mahkota kepada mantan pemain Real Madrid itu. Selama lolos ke Olimpiade, misi terbilang sukses. Sementara itu, untuk target jaga panjang, Vicente Del Bosque selaku pelatih La Roja, juga sudah mengungkapkan kepuasannya atas kesiapan para jugador muda melapis senior mereka.

“Pemain muda kami sudah siap menjadi penerus. Apalagi semua bermain di klub Primera. Kemajuan dan evolusi mereka bisa terus terjaga. Tinggal menunggu waktu bagi mereka untuk masuk skuad utama,” kata Del Bosque di As.
Kendati berada pada kondisi nothing to lose, bisa di pastikan jiwa muda Rojita ogah kandung puas. So, partai final kontra Swiss di Aarhus, Sabtu (25/6), amat mungkin menjadi arena pembuktian soal kepantasan mereka menyandang titel campeon.
Khusus bagi Adrian Lopez, lakon final juga akan berfungsi sebagai medan mengejar ambisi pribadi. Dengan lima gol yang sudah di cetaknya, bomber Deportivo La Coruna yang baru di beli Atletico Madrid ini duduk kokoh di puncak daftar top-scorer. Adrian butuh tambahan dua gol untuk menyamai torehan Markus Berg, top scorer edisi 2009 asal Swedia.
Di level junior kedua finalis belum pernah berhadapan secara langsung. Tentu menarik menunggu duel perdana antara Rojita, yang mengusung aksi tiki-taka khas kakak mereka, melawan Swiss, yang mengedepankan kolektivitas antarlini sebagai kekuatan merangsek lawan-lawannya.
Kualitas inti keduanya layak diadu, tapi begitu menyertakan barisan cadangan, Spanyol jauh mengungguli Swiss.
Head to head Swiss U21 vs Spanyol U21:
kedua tim belum pernah bertemu
Lima pertandingan terakhir Swiss U21:
23 Jun 2011 (PE) Swiss U21 1-0 Rep.Ceska U21
19 Jun 2011 (PE) Swiss U21 3-0 Belarusia U21
15 Jun 2011 )PE) Swiss U21 2-1 Islandia U21
12 Jun 2011 (PE) Denmark U21 0 – 1 Swiss U21
26 Mei 2010 (PE) Swiss U21 0-2 Turki U21
Lima pertandingan terakhir Spanyol U21:
23 Jun 2011 (PE) Spanyol U21 3-1 Belarusia U21
20 Jun 2011 (PE) Ukraina U21 0-3 Spanyol U21
13 Jun 2011 (PE) Spanyol U21 1 – 1 Inggris U21
25 Mar 2011 (FM) France U21 3 – 2 Spanyol U21
11 Agu 2010 (KE) Finlandia U21 1-1 Spanyol U21
Prediksi susunan dan formasi pemain Swiss U21 vs Spanyol U21:
Swiss (4-1-4-1) : Sommer, Koch, Klose, Rossini, Berardi, Lustenberger, Shaqiri, Hochstrasser, Frei, Emeghara, Mehmedi.
Spanyol (4-3-3) : De Gea, Montoya, Botia, Dominguez, Didac, Thiago, Javi Martinez, Ander, Mata, Adrian, Muniain.
Prediksi skor pertandingan Swiss U21 vs Spanyol U21 by BolaGoalNet: Spanyol U21 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-3. Pertandingan Swiss U21 vs Spanyol U21 disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 26 Juni 2011, pukul 01.45 WIB.
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Swiss U21 vs Spanyol U21 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di SUKABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

 
This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now
Posted: 23 Jun 2011 07:45 PM PDT

Dara yang sempat digosipkan mempunyai kedekatan dengan pelantun 'Sadis' Afgan ini, melambung namanya ketika bermain di film 'Bukan Cinta Biasa' bersama Ferdi Tahier. Walau masih terbilang baru di jagat perfilman, dara 18 tahun ini mengaku memang sangat menyukai dunia akting, karena ini adalah dunia yang dia jalani untuk sekarang ini.
Dalam film terbaru yang skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena, ‘Milli & Nathan’, Olivia berperan sebagai Milli, seorang gadis SMU yang memiliki teman dekat bernama Nathan, yang diperankan oleh pendatang baru Chris Laurent.
"Film ini ceritanya sebenernya simple banget, romantis dan sangat berfokus kepada cerita Milli dan Nathan itu sendiri," ujar gadis kelahiran Denmark tersebut.
Berbeda dengan Olivia, dalam film yang disutradari oleh Hanny R Saputra itu, peran Nathan yang dimainkan oleh Chris memang merupakan film perdana untuknya, yang memang sebelumnya lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan FTV.
"Waktu ditawarin film ini, aku memang tertantang banget," jelas pria kelahiran 15 April 1992 itu.
Meski mengaku tak banyak menemui kesulitan dalam peran yang mereka mainkan di film ‘Mili & Nathan’, Olivia dan Chris sendiri mengaku sangat total dan serius dalam memainkan peran mereka masing-masing. Totalitasnya sendiri terlihat dari keseriusan mereka, mulai dari reading hingga proses syuting dimulai.
"Aku emang kerja keras banget mainin peran ini, malah adalah salah satu bagian yang diambil sampe 32 kali take," tutur Olivia, sambil tertawa.
"Kalo buat aku sendiri sih, harus lebih konsentrasi jadi bener-bener serius mendalami tiap karakternya," terang Chirs, saat ditemui dalam pemutaran perdana film nya itu di Foodism, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan.
Walau dalam film terbarunya ini harus melewati beberapa fase, mulai dari seorang pelajar SMU, hingga menjadi seorang anak kuliahan dan memulai karir, memang tak menemukan banyak kesulitan. Namun ketika fase dewasa, mereka berdua pun mengaku harus benar-benar belajar dan saling melengkapi satu sama lain.
Posted: 23 Jun 2011 07:43 PM PDT

Eric Abidal memamerkan trofi Liga Champions yang baru diraihnya bersama Barcelona
Eric Abidal memamerkan trofi Liga Champions yang baru diraihnya bersama Barcelona
BARCELONA - Barcelona nampaknya jadi satu-satunya klub yang berhasil mengambil hati Eric Abidal. Terbukti, bek internasional Prancis tersebut sangat berharap bisa terus memperkuat Blaugrana, bahkan menutup karirnya di klub asal Catalans itu.
Sejak bergabung dengan Barca dari Olympique Lyon pada 2007 silam, Abidal memang menjadi bagian penting dalam kesuksesan El Barca baik di level domestik maupun Eropa. Namun, Abidal tidak selalu menjalani momen yang indah bersama Barca.
Musim lalu misalnya, dia harus menerima kenyataan mengidap penyakit tumor hati yang memaksanya naik meja bedah dan harus absen cukup panjang. Namun, jika banyak klub membuang pemain yang tak lagi memberikan kontribusi maksimal, pihak Barcelona justru sebaliknya.
Abidal tetap mendapat kepercayaan penuh. Bukti paling sahihnya adalah kepercayaan pelatih Pep Guardiola yang memainkannya di laga superkrusial sekelas final Liga Champions (lawan Manchester United), meski saat itu Abidal baru beberapa pekan dinyatakan sembuh.
Puncaknya, yang membuat Abidal tersanjung adalah kesediaan para punggawa Barca, terutama kapten tim Carles Puyol memberikannya kesempatan untuk menjadi orang terakhir yang mengangkat trofi Liga Champions, usai Barca menang 3-1 atas United.
Perlakuan ini lah yang sontak membuat Abidal merasa sangat betah merumput di Camp Nou. Bek 31 tahun ini pun berharap bisa mengabdikan dirinya hingga akhir karir sepakbolanya untuk Los Azulgranas.
"Dia berharap bisa terus berkarir di Barcelona dan mengakhiri karirnya sebagai pemain Barca," tutur David Venditelli, agen Abidal mengkonfirmasi sebagaimana dikutip TV3, Jumat (24/6/2011).
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 07:42 PM PDT

Rapper 50 Cent rupanya sangat peduli dengan dunia anak muda. Penyanyi berusia 34 tahun ini telah menandatangani kontrak untuk menulis buku berjudul Playground dengan kelompok penerbit Penguin.
Buku ini nantinya akan ditujukan untuk anak muda yang menceritakan kisah anak berusia 13 tahun yang suka mengintimidasi orang lain. Nantinya, anak muda tersebut akan mengubah diri setelah tahu bahwa timbilnya masalah diakibatkan oleh dirinya. Buku ini bisa dinimati pda Januari 2012.
50 Cent mengatakan alasannya menulis buku ini. Seperti yang dikutip BBC, "Saya sangat ingin menulis Playground karena saya sangat ingin mengetahui mengapa seorang anak menjadi orang yang suka mengintimidasi orang lain. Saya akan menceritakan pengalaman masa kecil dan saat masa- masa puber."
Sebelumnya 50 Cent sudah menulis dua buku. Satu buku otobiografi berjudul From Pieces to Weight dan buku panduan hidup berjudul The 50th Law.
Posted: 23 Jun 2011 07:40 PM PDT

Setelah berpacaran 2 tahun, aktor George Clooney akhirnya putus asmara dengan artis serta model Elisabetta Canalis.
Pernyataan dari kedua pihak menyebutkan, “Kami sudah tidak bersama-sama lagi. Ini adalah hal yang sulit dan pribadi, dan kami harap semua orang menghargai privasi kami.”
Aktor yang baru saja mencapai usia 50 tahun itu memang pernah menikah 20 tahun yang lalu. Pernikahan lamanya dengan artis Talia Balsam hanya bertahan 4 tahun.
Dalam pernyataan Clooney dengan sebuah majalah, dirinya memang tidak ingin menikah lagi. “Cukup hanya satu kali saja.”
Sementara Canalis mengharapkan hal yang berbeda.
“Saya sangat percaya akan pernikahan, saya akan menikah di masa depan, tetapi saat ini saya senang dengan kondisi saya,” dikutip dari wawancaranya dengan sebuah majalah Italia. “Saya tidak dapat hidup bersama dengan seseorang yang setiap membuka mulutnya mengatakan saya tidak ingin seorang anak atau menikah dengan saya.”
Kabar hubungan asmara mereka telah beredar sejak mereka menghabiskan waktu bersama di Danau Como, Italia, musim panas tahun 2009.
Posted: 23 Jun 2011 07:39 PM PDT

Hamit Altintop saat memperkuat Timnas Turki di laga persahabatan
Hamit Altintop saat memperkuat Timnas Turki di laga persahabatan
MADRID - Demi memulihkan cederanya secara total, Hamit Altintop memutuskan naik meja bedah. Namun konsekuensinya, pilar anyar Real Madrid ini diperkirakan bakal absen memperkuat tim di awal musim depan.
Altintop yang beberapa waktu lalu resmi diikat El Real dari Bayern Munich dengan status free transfer, dikabarkan belum berada dalam kondisi terbaiknya. Pemain serbabisa asal Turki yang diikat kontrak selama empat musim ini mengaku masih memiliki masalah pada punggungnya.
Alhasil, demi bisa pulih total, Altintop pun memutuskan menuruti saran dokter tim, yang menganjurkannya menjalani operasi, Senin pekan depan di Jerman. Namun, tentu ada konsekuensi yang harus dibayarnya atas keputusan yang diambilnya tersebut.
Sebagaimana dikutip ESPN Soccernet, Jumat (24/6/2011), gelandang 28 tahun ini Altintop harus absen di laga pra-musim yang akan dilakoni Madrid di musim panas ini. Tak hanya itu, proses pemulihan yang diprediksi memakan waktu beberapa bulan ini, berpotensi membuat Altintop harus absen membela Los Merengues di awal musim 2011/2012 yang akan mulai dihelat, Agustus.
Kehadiran Altintop di skuad Madrid diyakini bakal mempermudah entrenador Jose Mourinho meracik berbagai variasi strategi. Pasalnya, kapten timnas Turki ini diketahui memiliki bakat bermain di sejumlah posisi. Idealnya, Altintop bermain sebagai gelandang tengah. Namun, dia juga dikabarkan piawai memainkan peran sebagai playmaker, striker bahkan hingga bek sayap.
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 07:34 PM PDT

Saturday, Sept. 10
8:00-8:30 PM ET/PT COPS (Season Premiere)
8:30-9:00 PM ET/PT COPS (Encore Episode)
Sunday, Sept. 18
8:00-11:00 PM ET/ 63RD PRIMETIME EMMY AWARDS (Live Telecast)
Tuesday, Sept. 20
8:00-9:00 PM ET/PT Glee (Season Premiere)
9:00-9:30 PM ET/PT NEW GIRL (Series Premiere)
9:30-10:00 PM ET/PT Raising Hope (Season Premiere)
Wednesday, Sept. 21
8:00-10:00 PM ET/PT The X Factor (Series Premiere, Part 1)
Thursday, Sept. 22
8:00-10:00 PM ET/PT The X Factor (Series Premiere, Part 2)
Friday, Sept. 23
8:00-9:00 PM ET/PT Kitchen Nightmares (Season Premiere)
9:00-10:00 PM ET/PT FRINGE (Season Premiere)
Sunday, Sept. 25
8:00-8:30 PM ET/PT THE Simpsons (Season Premiere)
8:30-9:00 PM ET/PT The Cleveland Show (Season Premiere)
9:00-9:30 PM ET/PT Family Guy (Season Premiere)
9:30-10:00 PM ET/PT American Dad (Season Premiere)
Monday, Sept. 26
8:00-10:00 PM ET/PT TERRA NOVA (Series Premiere)
Monday, Oct. 3
8:00-9:00 PM ET/PT TERRA NOVA (All-New Episode) (Time Period Premiere)
9:00-10:00 PM ET/PT HOUSE (Season Premiere)
Saturday, Oct. 29
8:00-10:00 PM ET/PT AMERICA'S Most Wanted (Quarterly Specials Premiere)
Sunday, Oct. 30
7:30-8:00 PM ET/PT The Cleveland Show (Time Period Premiere)
8:00-8:30 PM ET/PT THE Simpsons (All-New Episode)
8:30-9:00 PM ET/PT ALLEN GREGORY (Series Premiere)
9:00-9:30 PM ET/PT Family Guy (All-New Episode)
9:30-10:00 PM ET/PT American Dad (All-New Episode)
Thursday, Nov. 3
8:00-9:00 PM ET/PT The X Factor (All-New Episode)
9:00-10:00 PM ET/PT Bones (Season Premiere)
Wednesday, Nov. 23
8:00-9:30 PM ET/PT The X Factor (All-New Episode)
9:30-10:00 PM ET/PT I HATE MY TEENAGE DAUGHTER (Series Premiere)
Posted: 23 Jun 2011 07:34 PM PDT

Pelatih Inter Milan Leonardo Araujo dikabarkan akan segera merapat ke PSG untuk menjabat direktur olahraga
Pelatih Inter Milan Leonardo Araujo dikabarkan akan segera merapat ke PSG untuk menjabat direktur olahraga
PARIS - Inter Milan sepertinya hanya tinggal menunggu detik-detik perpisahannya dengan sang pelatih Leonardo Araujo. Pria asal Brasil itu dikabarkan bakal menerima pinangan klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG).
Kepastian bakal bergabungnya Leo ke PSG diumumkan presiden klub PSG, Robin Leproux yang menyebutkan Leo bakal segera menandatangani kontrak untuk menjabat Direktur Olahraga di PSG. Leproux mengumumkan, dalam waktu dekat proses transfer mantan punggawa dan pelatih AC Milan ini akan rampung.
"Dia (Leo) akan menjabat direktur olahraga. Leonardo, semua orang mengenalnya, karena dia memiliki karir yang luar biasa," tutur Leproux sebagaimana dikutip L'Equipe, Jumat (24/6/2011).
Saya yakin, dia akan segera beradaptasi dengan struktur organisasi PSG, dan membantu mengembangkan strategi olahraga di klub," sambungnya memuji kualitas Leo.
Pernyataan Leproux kali ini sontak menipiskan peluang Inter untuk tetap mempertahankannya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu presiden klub Inter Milan, Massimo Moratti menyatakan bila Leo masih berpeluang untuk bertindak sebagai pelatih Nerazzurri pada musim depan.
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 07:32 PM PDT

TUESDAY, SEPTEMBER 13
8:00-9:00 PM 90210 (Season Premiere)
9:00-10:00 PM RINGER (Series Premiere)
WEDNESDAY, SEPTEMBER 14
8:00-9:00 PM H8R (Series Premiere)
9:00-10:00 PM AMERICA'S Next Top Model (Season Premiere)
THURSDAY, SEPTEMBER 15
8:00-9:00 PM THE Vampire Diaries (Season Premiere)
9:00-10:00 PM THE SECRET CIRCLE (Series Premiere)
FRIDAY, SEPTEMBER 23
8:00-9:00 PM Nikita (Season Premiere)
9:00-10:00 PM SUPERNATURAL (Season Premiere)
MONDAY, SEPTEMBER 26
8:00-9:00 PM Gossip Girl (Season Premiere)
9:00-10:00 PM HART OF DIXIE (Series Premiere)
Posted: 23 Jun 2011 07:31 PM PDT

Winger Valencia Joaquin Sanchez resmi berkostum Malaga mulai musim depan
Winger Valencia Joaquin Sanchez resmi berkostum Malaga mulai musim depan
MALAGA - Malaga terus melakukan manuver di bursa transfer musim panas ini. Klub semenjana La Liga ini dikabarkan baru saja mendapatkan dua amunisi baru, Joaquin Sanchez dan Jeremy Toulalan.
Malaga, yang baru saja diakuisisi pengusaha kaya raya yang juga mantan Perdana Menteri Qatar, Abdullah bin Khalifa Al Thani, terus menunjukkan geliatnya untuk bersaing di papan atas La Liga musim depan. Terkini, Al Thani baru saja mengeluarkan dana segar 14 juta euro untuk mendapatkan kedua pemain di atas.
Sebagaimana dikutip Goal, Jumat (24/6/2011), Malaga resmi mendapatkan Joaquin dari Valencia dengan baderol 4 juta euro. Winger veteran ini dikontrak selama tiga tahun atau hingga 2014.
Sementara itu, sebelumnya pada hari yang sama, Rabu malam, Malaga juga mengkonfirmasi sudah mendapatkan Jeremy Toulalan dari raksasa Prancis, Olympique Lyon. Bahkan, untuk mendapatkan sevis gelandang Timnas Prancis tersebut, Malaga harus merogoh kocek cukup dalam, 10 juta euro atau yang tertinggi dalam sejarah klub.
Bergabung dengan Malaga, Joaquin dan Toulalan mengikuti jejak lima pemain lainnya yang lebih dulu merapat ke Andalusia –basis Malaga- pada bursa transfer akhir musim ini. Kelima pemain tersebut adalah, Diego Buonanotte, Joris Mathijsen, Nacho Mnreal, Sergio Sanchez dan striker kawakan yang sempat memperkuat Manchester United dan Real Madrid, Ruud van Nistelrooy.
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 07:28 PM PDT

Burn Notice (Season: 5 Episode: 1) – Company Man
Chelsea Lately (Season: 5 Episode: 95) – Gabourey Sidibe (2)
Childrens Hospital (Season: 3 Episode: 4) – Home is Where the Hospital Is
Conan (Season: 1 Episode: 110) – Adam Levine, Nick Kroll, My Morning Jacket
Days of our Lives (Season: 46 Episode: 162) – Ep. #11616
Futurama (Season: 8 Episode: 1) – Neutopia
Futurama (Season: 8 Episode: 2) – Benderama
General Hospital (Season: 49 Episode: 308) – Ep. #12336
Home and Away (Season: 24 Episode: 109) – Episode 5324
Jimmy Kimmel Live! (Season: 8 Episode: 2442) – Jimmy Kimmel Live 06/23/2011
Late Night with Jimmy Fallon (Season: 3 Episode: 573) – Late Night With Jimmy Fallon 06/23/2011
Late Show with David Letterman (Season: 18 Episode: 484) – Late Show With David Letterman 06/23/2011
Lopez Tonight (Season: 2 Episode: 110) – June 23, 2011
Louie (Season: 2 Episode: 1) – Pregnant
Love Bites (Season: 1 Episode: 4) – Sky High
Naruto Shippuden (Season: 9 Episode: 12) – Infiltrator
Rookie Blue (Season: 2 Episode: 1) – Butterflies
Suits (Season: 1 Episode: 1) – Pilot
The Colbert Report (Season: 7 Episode: 279) – The Colbert Report 06/23/2011
The Daily Show (Season: 16 Episode: 82) – Andrew Rossi
TNA iMPACT! (Season: 7 Episode: 38) – June 23, 2011
Wipeout (Season: 4 Episode: 16) – Hotties Versus Nerds
Posted: 23 Jun 2011 07:28 PM PDT

Pelatih baru Chelsea, Andre Villas Boas
Pelatih baru Chelsea, Andre Villas Boas
LONDON - Andre Villas-Boas rupanya sangat percaya diri bisa mengulang suksesnya seperti di Porto, saat membesut Chelsea di musim depan. Tak tanggung-tanggung, arsitek anyar The Blues ini langsung mematok target merebut empat trofi juara (quadruple) di musim perdananya di Stamford Bridge.
Mengingat prestasi menterengnya saat membawa Porto merebut tiga gelar juara (Liga Portugal, Piala Portugal dan Europa League) pada debut perdananya, musim lalu, wajar bila Villas-Boas optimistis bisa meraih sukses di Chelsea. Namun, mampukah dia membawa Chelsea menyabet semua gelar tersedia musim depan, terutama Liga Champions yang belum juga mampu diraih klub milik Roman Abramovich tersebut?
"Saya yakin, saya bisa merespon ekspektasi Chelsea (Abramovich) dan kami bisa fokus ke empat turnamen dan memenangi semuanya," ujarnya optimistis sebagaimana dikutip ESPN Soccernet, Jumat (24/6/2011).
"Ini merupakan kepemimpinan baru, langkah baru akan ditempuh. Tapi, menurut saya, semuanya kembali kepada motivasi semua orang (di Chelsea) untuk memberikan kemenangan untuk klub," sambungnya seraya menyatakan dirinya siap memompa motivasi anak asuh barunya itu untuk bermain lebih baik di musim depan.
"Saya bisa mengerti Chelsea sangat terobsesi dengan trofi Liga Champions, tapi, Liga Champions tidak hanya bisa dimenangkan oleh tim terbaik. Piala tersebut dimenangkan oleh tim yang beruntung," pungkas pelatih muda 33 tahun ini.
Untuk memperkuat skuad demi merealisasikan ambisi besarnya tersebut, Villas-Boas dikabarkan bakal memboyong sejumlah pemain andalannya di Chelsea seperti duet striker Radamel Falcao dan Hulk, serta gelandang kreatif Joao Moutinho.
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 07:23 PM PDT

Marco Donadel
Marco Donadel
NAPLES - Napoli mendapatkan satu amunisi baru untuk memperkuat skuadnya musim depan. Dialah Marco Donadel, gelandang Fiorentina yang baru saja sepakat merapat ke San Paolo –markas Napoli-.
Sebagaimana dilaporkan Football-Italia, Jumat (24/6/2011), Napoli dan Fiorentina akhirnya mencapai kata sepakat soal Donadel. Gelandang 28 tahun ini didapatkan secara gratis karena kontraknya bersama Fiorentina kadaluarsa per Juni ini.
Donadel dikontrak selama lima tahun, demikian sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (24/6/2011).
Di Napoli, Donadel diplot untuk menggantikan posisi Michele Pazienza yang memutuskan gabung ke Juventus dengan memanfaatkan 'aturan Bosman.' Donadel akan bermain di sektor kiri lini tengah Partenopei yang musim depan akan ambil bagian di ajang Liga Champions.
Sepintas perjalanan karir Donadel, gelandang kelahiran 21 April 1983 ini memulai karir bersama tim yunior Milan dan masuk tim senior Rossoneri pada 2001-2005. Hanya mendapatkan kesempatan sekali tampil, Donadel dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Parma, Sampdoria dan Lecce, sebelum akhirnya direkrut secara permanen oleh Fiorentina pada 2005.
Karir Donadel mulai menanjak sejak berkostum Fiorentina. Enam musim bersama klub asal Florence ini, Donadel menunjukkan kapasitasnya sebagai gelandang tangguh. Gelandang enerjik ini dipercaya bermain sebanyak 141 laga dan mencetak dua gol.
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 07:20 PM PDT

Para pemain Persib Bandung tengah melakoni sesi latihan
Para pemain Persib Bandung tengah melakoni sesi latihan
BANDUNG - Fanatisme pemain Persib Bandung dinilai kian luntur belakangan ini. Selain sebagai klub yang telah menapaki profesionalitas, rasa kebanggaan dalam diri pemain sudah banyak berubah sehingga Persib sekarang sudah jauh berbeda.
Hal itu diungkapkan pelatih Persib di era 90-an Indra M Thohir. Menurut Indra, kondisi tersebut terlihat jelas saat Persib mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) belakangan ini khususnya di musim 2010/2011. Padahal, materi pemain Maung Bandung -julukan Persib- dihuni sejumlah pemain berkelas dan berkualitas.
Pelatih yang membawa Persib menujarai Liga Indonesia pertama mengatakan, Persib di musim ini banyak mengalami gangguan non teknis. Masalah yang muncul justru hadir dalam sifatnya personal. Selain itu, faktor luar yang seharusnya mendukung perjalanan Persib di kompetisi sedang dalam situasi yang tidak menguntungkan.
"Yang namanya kompetisi seperti yang pernah saya alami juga kok. Banyak gangguan memang di musim ini. Tapi ceuk urang mah, Persib sekarang ibarat kopi yang tidak keluar aromanya," ungkap Indra sata ditemui wartawan di sela-sela menghadiri saresehan sepakbola di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Kamis (23/6/2011).
Persib saat ini, lebih lanjut Indra menuturkan, tidak punya lagi yang namanya rasa memiliki. "Jika kalah saja masih bisa tertawa, apalagi jika menang. Harusnya itu dibalik. Berbeda dengan para pemain dulu. Tapi bukan berarti juga kalau si pemain harus jago nangis kalau kalah," katanya.
Pelatih yang dikenal banyak menggunakan talenta lokal semasa menangani Persib juga mengakui bahwa pemain yang menghuni Persib saat ini harus melakukan instropeksi. "Menyusun dari sekarang dengan mencari pemain yang punya mental bagus. Jangan pemain dengan materi bagus saja," bebernya.
Di awal musim ini Persib dikenal sebagai tim yang gemar mendatangkan pemain dengan kelas bintang. Bahkan, sederet nama punggawa tim nasional ikut jadi bagian skuad Pangeran Biru seperti Markus Horison, Maman Abdurrahman dan Cristian Gonzales.
Selain memperkaya pemain dengan label bintang, manajemen juga kerap mendatangkan pemain asing yang cukup lama melanglangbuana di Liga Indonesia. Sehingga, skuad Persib secara materi sebetulnya berada di atas rata-rata. Namun pada kenyataannya, di akhir musim ini tim besutan Daniel Roekito hanya bertahan di papan tengah atau di urutan ke-7 klasemen.
Indra sendiri menilai, kalau mau ideal pun sebuah tim tidak bisa menjadi yang terbaik bila harus melupakan pada kesalahan. "Ideal pun belum tentu juara. Ya, Brasil saja tidak akan bisa jadi juara dunia kalau hanya mengandalkan hal yang ideal. Intinya, sebuah tim tidak mungkin tanpa kesalahan," jelasnya.
Di akhir pembicaraan, pelatih yang sempat dipercaya pada kompetisi 2001-2002 dan 2005-2006. Itu menambahkan, pemain Persib harus diberikan tekanan. "Mencari pemain sekarang lebih mudah daripada dahulu. Tidak lengkap kalau tidak punya fanatisme. Bukan saya memvonis pemain sekarang tidak punya motivasi, justru motivasi itulah yang dipakai sebagai modal," tegasnya.
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 07:15 PM PDT

Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan
BANDUNG - Mantan pelatih Sriwijaya FC dan Persipura Rahmad Darmawan (RD) mengakui jika dirinya gagal membawa gelar juara bagi Persija Jakarta pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010/2011. Apa sebab? Rahmad menilai, masih ada faktor non teknis yang membuat timnya gagal bersaing dengan kampiun Persipura di musim ini.
"Persija tim yang cukup bagus. Dalam partai tandang kita bisa meraih 18 poin. Secara kualitas, itu sudah jadi tingkat keberhasilan kita," papar Rahmad kepada wartawan di Bandung, Kamis (23/6/2011).
Di musim ini Macan Kemayoran – julukan Persija – sukses mendulang 5 kemenangan serta 3 kali imbang di kandang lawan. Total tim besutan Rahmad mengoleksi 52 poin atau tertinggal delapan angka dari pimpinan akhir klasemen. Bertengger di peringkat ke-3 dan hanya terpaut produktivitas gol dari runner-up Arema FC.
Menurut Rahmad, ada beberapa hal yang membuat tim yang sejatinya bersaing memeperebutkan gelar musim ini dengan Persipura, bukan Arema. "Jarak libur yang terlalu panjang, misalnya sebelum melawan Persiwa Wamena. Saat itu kita bisa sampai libur satu bulan sehingga persiapan tim harus banyak yang diubah," beber pelatih berusia 44 tahun.
Rahmad lantas menyebut hasil yang diraih Persija saat ini belum mencapai kata sukses. Pelatih kelahiran Metro, Lampung, percaya kalau timnya bisa lebih baik jika kompetisi berjalan dengan baik.
Disinggung soal masa depan, Rahmad memang masih mempertimbangkan akan bertahan di Persija atau menerima tawaran klub lain. Saat ini Rahmad digadang-gadang akan membesut Persib Bandung yang gagal total musim ini dengan tercecer di urutan ke-7.
"Yang pasti jadi satu pemikiran untuk saya pertimbangkan. Saya hanya ingin membangun tradisi sepakbola yang nyaman. Itu semua tergantung pada kemauan manajemen untuk jadi juara," tegasnya.
Secara pribadi, mantan asistes Persikota (2002) menyiratkan keinginan untuk berprestasi di musim depan bersama siapapun timnya. "Saya hanya ingin berprestasi di tahun depan," tegas pelatih yang pernah ditawari klub Perak asal Malaysia.
Namun pelatih yang dikenal disiplin tinggi ini mengingatkan kepada siapapun manajemen yang menginginkan jasanya di musim depan. "Sebagai pelatih, saya ini punya kebebasan untuk menentukan pemain. Karena faktor itu yang membawa tim sukses," jelasnya.
"Kalo ada hal yang bisa dinegosiasikan asalkan yang tidak menyentuh prinsip itu boleh saja. Misalnya menambah kuota pemain lokal. Karena pemain lokal itu wajib," terangnya.
Selain itu, Rahmad selalu percaya pada filosofi sepakbola yang menganut permainan yang bagus dan menghasilkan kemenangan.
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 07:11 PM PDT

Radamel Falcao
Radamel Falcao
PORTO - Loyalitas Radamel Falcao kepada FC Porto mulai goyah seiring kepindahan mentornya, Andre Villas-Boas ke Chelsea. Striker andalan Porto ini pun memberikan sinyal ingin mengikuti jejak sang pelatih ke Stamford Bridge.
Memang, Falcao tidak mengatakan secara gamblang keinginannya bergabung dengan Villas-Boas yang baru saja menerima pinangan Chelsea. Namun, striker yang musim lalu bahu-membahu dengan Villas-Boas merebut treble winners (Liga Portugal, Piala Portugal dan Europa League) ini menyatakan bisa bermain di Inggris sama baiknya seperti saat bermain di Porto.
"Saya serahkan semuanya kepada agen saya," papar Falcao menjawab pertanyaan wartawan soal peluangnya gabung Chelsea.
"Saat ini saya masih tenang dengan situasi yang ada, tapi, saya tahu ada beberapa pergerakan," sambungnya seraya menyiratkan bahwa Chelsea sudah mulai melakukan pendekatan-pendekatan untuk merekrutnya.
"Ambisi saya sekarang adalah terus bekerja keras dan saya yakinkan saya bisa bermain di liga superior seperti Inggris," imbuhnya seperti dikutip Tribalfootball, Jumat (24/6/2011).
"Jika Chelsea tertarik kepada saya, maka yang harus mereka lakukan adalah melakukan negosiasi," tegasnya.
Untuk mendapatkan Falcao, bomber tersubur Europa League dengan 17 gol (melewati torehan 15 gol Jurgen Klinsmann), bos The Pensioner Roman Abramovich diyakini harus merogoh kocek setidaknya 26 juta poundsterling, jumlah klausul pelepasan kontrak Falcao yang dipatok presiden Porto, Jorge Pinto da Costa.
Namun, sejauh ini da Costa menegaskan pihak Chelsea belum mengajukan penawaran resmi. "Jika ada klausul terminasi (kontrak), kita harus mempersiapkan kemungkinan bahwa seorang pemain akan meninggalkan pada nilai yang telah ditetapkan," tutur sang presiden.
“Tapi saya tidak akan menegosiasikan harga itu dengan siapa pun. Seperti terjadi pada Villas Boas-, tidak ada pembicaraan dengan Chelsea, hanya uang dibayarkan ke rekening kami untuk membebaskannya," pungkas da Costa seraya mengumumkan bahwa banderol Falcao di atas, tidak bisa di negosiasikan, alias harga mati.
Sumber
Posted: 23 Jun 2011 07:08 PM PDT

Peter-Hoeg-Gade
Peter-Hoeg-Gade
JAKARTA – Pebulutangkis unggulan Denmark, Peter Hoeg Gade menyambut antusias bisa kembali datang ke Indonesia. Dengan lawan-lawan yang semakin kompetitif, Gade mengaku senang bisa bermain di Istora seperti yang terjadi saat dirinya mengalahkan Wan Ho Shon.
Menariknya, di perempatfinal nanti, Gade akan berhadapan dengan pebulutangkis jagoan tuan rumah, Taufik Hidayat. Menurut pebulutangkis veteran Denmark tersebut, selalu menyenangkan bisa bermain dengan sejawatnya itu. Terlebih, Taufik sendiri akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.
"Taufik teman sekaligus pemain bagus. Saya akan menantangnya di rumahnya sendiri. Bagaimana hasilnya kita nantikan saja besok," kata pebulutangkis 33 tahun tersebut.
Melihat ke belakang, Gade terkahir kali mengalahkan Taufik di ajang All England pada 2010 lalu. Hanya saja, dia tidak ingin memprediksi seperti apa jalannya pertandingan nanti mengingat status mereka berdua sebagai pemain bertaraf dunia.
"Saya bermain bagus sejak di India, Sudirman Cup dan kalah dari Lin Dan di semifinal Singapura. Jadi saya sangat optimis lawan dia," tukas Gade yang turut menyayangkan tersingkirnya Lin Dan di putaran kedua Djarum Indonesia Open 2011.