Hari / Tanggal :

Paparazzi Nakal Photo Selangkangan Artis




    Posted: 14 Jun 2011 02:59 AM PDT

    Teka Teki Matematika 3n+1Teka teki matematika yang belum ditemukan jawabannya selama 74 tahun sebentar lagi mungkin akan terpecahkan. Adalah matematikawan dari Universitas Hamburg, Gerhard Opfer, yang mengklaim telah menemukan solusinya.

    Teka teki matematika itu yang bernama Collatz Conjecture atau "3n+1" itu diajukan oleh Lothar Collatz pada tahun 1937. Teka teki itu melibatkan operasi bilangan bulat yang dilambangkan "n". Singkatnya, ada dua syarat yang berlaku dalam Collatz Conjecture. Jika bilangan bulat (n) adalah bilangan genap, maka dibagi dua (n/2) dan jika ganjil maka dikalikan 3 kemudian ditambah 1 (3n+1).

    Nah, dalam Collatz Conjecture diungkapkan, jika operasi terus dilakukan berulang kali, berapa pun angka yang dipilih untuk memulainya akan selalu didapatkan angka 1 sebagai hasilnya. Verifikasi telah dilakukan hingga angka 5,76 x 10 (18). Namun, tanpa pembuktian matematis yang tepat, selalu ada kemungkinan bahwa angka yang sangat besar akan melenceng dari "hukum" ini. Pembuktian matematis inilah yang telah dimiliki oleh Opfer. Ia menuliskannya dalam paper yang kini telah masuk ke jurnal Mathematics of Computation untuk ditinjau ulang sebab bisa saja pembuktiannya tak tepat.

    Nah, apakah puzzle matematika ini nantinya akan benar-benar terselesaikan? Kita tunggu saja. Sementara menunggu, mungkin Anda bisa mencoba mengoperasikan angka berdasarkan Collatz Conjecture.


    Coba ambil angka 6. Karena 6 genap, maka dibagi 2, hasilnya 3. Nah, 3 adalah bilangan ganjil, maka dikali 3 dan ditambah 1, hasilnya 10. Lalu, 10 dibagi 2 karena bilangan genap, hasilnya 5. Kemudian, 5 dikali 3 dan ditambah 1, hasilnya 16. Angka 16 dibagi 2, hasilnya 8. Kemudian 8 dibagi 2 hasilnya 4 dan 4 dibagi 2 lagi hasilnya 2. Angka 2 adalah bilangan genap, maka dibagi 2 lagi dan hasilnya 1. Nah, jika diurutkan, maka deretannya adalah 6, 3, 10, 5, 16, 8, 4, 2, 1. Untuk angka 6, berarti terbukti kebenarannya. Anda bisa mencobanya dengan mengambil angka lain. Mau lebih menantang, ambil angka yang besar. sumber kompas



    Posted: 14 Jun 2011 02:43 AM PDT
    Posted: 14 Jun 2011 02:18 AM PDT
    Ternyata ada cara asik lain buat makan OREO bantuin yah...!prok-oprok-prok-oprok Ikutin ya! pandangan mata tertuju lurus kedepan, jangan lihat yang enggak-enggak, pikiran fokus, jangan sampai coklatnya di cuekin!

    1. Duduk di meja dapur dulu ah

    2. Di jilat

    3. Di Celupin..Eh salah disusuin!

    4. Dimakan deh

    Emh...yummy..!!!



    Posted: 14 Jun 2011 01:52 AM PDT
    Emang sih kalo punya motor keren speed-nya 6 bikin adrenalin kagak nahan bawaannya pengen ngebut. tapi kalo skil masih amatiran akhirnya selokan jadi tempat finish untuk selamanya...!

    kecelakaan motor
    kecelakaan motor
    kecelakaan motor
    kecelakaan motor
    kecelakaan motor
    kecelakaan motorKorban kecelakaan adalah siswa STM Pekanbaru


    Posted: 14 Jun 2011 01:21 AM PDT

    Kecelakaan maut motor satria FU, ngeri gan makanya hati-hati kalo punya motor speed-nya 6 .ini kecelakaan lokal keliatan dari platnya AB...

    kecelakaan maut,tabrakan motor dan mobilbuat semua pengguna speda motor utamakan kselamatan yah... jgn ngebut"an atuh, sayang nyawa...


    Posted: 14 Jun 2011 12:43 AM PDT
    Ketika rumah sudah sepi, orang tua pergi entah kemana. tiba-tiba dua remaja yang masih statusnya pelajar SMP ini memanfaatkan kesempatan ketika orang tua pada pergi. cewek smp melakukan mesum di kamar si cowok!

    video bokep,mesum,cewek smp