Hari / Tanggal :

2 Pelajar Melakukan Mesum, Ketangkep Dimandikan Air Comberan



Posted: 08 Jun 2011 05:10 AM PDT

Memprihatinkan. Sepasang anak baru gede (ABG), sebut saja Lia yang masih duduk di bangku SMP serta Ham yang masih berstatus murid sebuah SMA, ditemukan bermesum ria di WC sebuah SMA di Panton Labu, Aceh Utara.


abg pasangan mesum

Warga Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (23/11/2010) dini hari, memandikan dua pasangan yang diduga melakukan khalwat di salah satu ruko desa setempat dengan menggunakan air parit.





Mirisnya lagi, Lia yang masih bau kencur serta Ham sang bocah karbitan mengaku sudah sering melakukan hubungan bak suami istri. Kedua muda-mudi itu juga mengaku 'akrab' dengan yang namanya kondom.


"Saya bersedia nikah," kata Ham enteng saat ditanya soal konsekuensi tindakannya tersebut. Pasangan yang berstatus siswa itu ditangkap sedang melakukan kegiatan ekstra kurikuler (ekskul) haram, dalam WC sebuah SMA di Pantonlabu Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara.


Usai dipergoki, keduanya sempat diarak dengan berjalan kaki dari SMA menuju Meunasah Kota Pantonlabu. Tentu saja, arak-arakan bak pengantin sunat itu mendapat perhatian warga yang berada di pasar yang kebetulan dilewati.


Setelah keduanya diarak ke meunasah dan rumah Pak Keuchik, remaja Ham lalu dibawa ke Mapolsek Tanah Jambo Aye, dengan sangkaan mencabuli anak di bawah umur.


Adapun Kepala Desa Meunasah Panton, Bachtiar, mengiyakan adanya peristiwa tersebut. "Setelah digrebek pemuda, mereka dibawa ke rumah saya. Awalnya, mau kita selesaikan secara adat. Namun, pihak perempuan sedikit keberatan, dan membawa kasus ini ke Polsek," sebut Bachtiar.


Kapolres Aceh Utara AKBP Farid Bachtiar Efendi melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Mardan P menyebutkan, setelah menerima aduan dari pihak keluarga perempuan, pihaknya langsung menjemput Ham dan Lia dari rumah Kepala Desa Meunasah Panton.


Posted: 08 Jun 2011 04:40 AM PDT



sexy naked dancers
BarBerry Sexy Show In Border ( Dan-nok ) Thailand - Hot!!Model Show, 8 cewek sexy dengan balutan kostum Transparant membuat aura para cewek sexy ini kelihatan setengah bugil. di iringi hentakan musik house para sexy dancer menggeliat seperti cacing kepanasan, tapi cacing satu ini sungguh menggairahkan para kaum lelaki. enjoy ajah videonya para barberry sexy dancers yang akan menemani malam indah agan semua







Posted: 08 Jun 2011 04:07 AM PDT



alexys babes,cewek dugem,bugil
The Hotel Alexis apakah benar-benar sebuah hotel? menurut kebanyakan orang itu lebih mirip sebuah rumah bordil. sebuah klub yang menyediakan musik progresif dan penari seksi yang mantap, dan lounge spa di lantai tujuh, pemandian, dengan koleksi gadis-gadis dari negara-negara sejauh Uzbekistan, Myanmar atau Rusia datang untuk menghibur para pengunjung. Biaya masuk untuk pemandian dan lounge adalah Rp. 120.000, dan tidak ada minuman disertakan di situ. Juga tersedia karaoke di lantai 5 , sangat bagus dan berkesan mewah, dengan TV layar datar dan peralatan audio cocok untuk konser di luar ruangan. walaupun mahal sekalipun, sekitar Rp 3,5 juta untuk 4 orang.


Di klub Play, mereka memiliki semacam live show dengan gadis-gadis telanjang berpura-pura berhubungan seks, tetapi Anda hanya bisa melihat bayangan ... cukup menarik ... Orang menyebutnya Aquarium. Alexis telah menjadi salah satu tempat pesta kalangan atas yang paling terkenal di Jakarta selama 2-3 tahun terakhir.


Mereka memiliki mitos "Alexis Open Air Parties", walaupun banyak orang yang tidak tahu apakah itu adalah peristiwa biasa atau tidak. Berikut ini adalah foto Alexis Babes Open Party Di Jakarta , Anda dapat menemukan lebih banyak foto pada kategori cewek dugem di sini atau lihat spoiler dibawah ini




Spoiler Khusus dewasa Lho.:






alexys babes,cewek dugem,bugil

alexys babes,cewek dugem,bugil
alexys babes,cewek dugem,bugil
alexys babes,cewek dugem,bugil
alexys babes,cewek dugem,bugil
alexys babes,cewek dugem,bugil
alexys babes,cewek dugem,bugil







Rincian kontak:Alexis Hotel, bar Putar, Spa Bathouse, XiS Karaoke Ancol, Jl. R. E. Martadinata No 1 Jakarta Utara 14430 Phone: +62 21 6983 3333 Fax: +62 21 6983 1111 Email: admin@alexisjakarta.com


Posted: 08 Jun 2011 03:21 AM PDT



Sir Timothy John "Tim" Berners-Lee, KBE (TimBL atau TBL) (lahir di London, Inggris, 8 Juni 1955; umur 55 tahun) adalah penemu World Wide Web dan ketua World Wide Web Consortium, yang mengatur perkembangannya.
Pada 1980, ketika masih seorang kontraktor bebas di CERN, Berners-Lee mengajukan sebuah proyek yang berbasiskan konsep hiperteks (hypertext) untuk memfasilitasi pembagian dan pembaharuan informasi di antara para peneliti. Dengan bantuan dari Robert Cailliau dia menciptakan sistem prototipe bernama Enquire.
Setelah meninggalkan CERN untuk bekerja di John Poole's Image Computer Systems Ltd, dia kembali pada 1984 sebagai seorang rekan peneliti. Dia menggunakan ide yang mirip yang telah dia gunakan pada Enquire untuk menciptakan World Wide Web, di mana dia mendesain dan membangun browser yang pertama (bernama WorldWideWeb dan dikembangkan dalam NeXTSTEP) dan server web pertama yang bernama httpd.
Situs web pertama yang dibuat Berners-Lee (dan oleh karena itu ia juga merupakan situs web pertama) beralamat di http://info.cern.ch/ (telah diarsip) dan dimasukkan online untuk pertama kalinya pada 6 Agustus 1991.
Hingga kini, Berners-Lee masih tetap rendah hati dan tidak berkeinginan untuk mendapatkan status populer. Banyak yang masih tidak mengetahui kekuatan karya pria ini, World Wide Web.
Salah satu kontribusi terbesarnya dalam memajukan World Wide Web adalah dengan tidak mempatenkannya sehingga masih dapat digunakan secara bebas.
Pada 16 Juli 2004 dia diberi gelar kehormatan KBE oleh Ratu Elizabeth II sebagai penghormatan atas jasa-jasanya.

[sunting] Karya

  • Spinning the Semantic Web: Bringing the World Wide Web to Its Full Potential Tim Berners-Lee (Foreword), Dieter Fensel (Editor), James Hendler (Editor), Henry Lieberman (Editor), Wolfgang Wahlster (Editor) (The MIT Press, 2005) ISBN 0-262-56212-X
  • Weaving the Web: Origins and Future of the World Wide Web, Tim Berners-Lee (Texere Publishing, 1999) ISBN 0-7528-2090-7

[sunting] Referensi

[sunting] Pranala luar

SUMBER WIKIPEDIA

Posted: 08 Jun 2011 03:02 AM PDT



contoh,karya tulis,ilmiah,tentang,internet
Widiatmoko, Mukhammad Luthfi. Karya Ilmiah. Pengaruh Internet Bagi Perkembangan Remaja. SMA Negeri 1 Banjarmasin. Kata kunciInternet, Perkembangan ,Remaja.


Karya tulis ini mengangkat tema pengaruh internet bagi perkembangan remaja. Dalam hal penelitian, penulis menggunakan metode kepustakaan yang relevan dengan bahan penelitian. Tim Berners-Lee yang berjasa menciptakan internet. Arus informasi bisa mengalir dalam hitungan detik ke segala penjuru dunia. Semua bermula ketika ditahun 1989, Berners-Lee membuat proposal untuk proyek pembuatanhypertext secara global, yang nantinya bernama World Wide Web (WWW). Saat itu, lulusan terbaik Fakultas Fisika Queen's College, Oxford University, London ini sedang bekerja di sebuah kantor pendistribusian sistem data ilmiah CERN di Jenewa, Swiss. Pada musim panas tahun 1991, WWW resmi digunakan secara luas pada jaringan internet. Selama rentang tahun 1991 hingga 1993, Berners-Lee terus berupaya membuat web agar bisa tampil maksimal.

Ia mulai membuat perancangan untuk halaman web sekaligus mengoordinir masukan dari para pengguna internet. Ia juga tercatat sebagai orang pertama yang membuat browser, server, dan kunci protocol untuk internet. Hasil karyanya dalam membuat alamat
URL, penggunaan HTTP, dan pengodean HTML terbukti berhasil dan menjadi kemajuan besar dalam perkembangan teknologi web