Hari / Tanggal :

Ibu Menyusui Di Tempat Umum Terekam Kamera [HOT]



Posted: 13 May 2011 09:08 PM PDT

Untuk Para Ibu-ibu Menyusui,Jangan Ditempat Umum Yah? bahaya mengintai anda, kalo sampe ada yang moto gaimana, jadinya seperti ini











Posted: 13 May 2011 08:29 PM PDT



Kabar baru datang dari Laboratorium Kajimoto di Universitas Komunikasi Elektro. Riset yang tengah dilakukan di laboratorium itu dapat memfasilitasi keinginan pengguna internet yang ingin mengungkapkan perasaan sayang lewat 'ciuman maya'.

Melalui sebuah perangkat yang terdiri dari sebuah perangkat keras yang berupa wadah (receptacle) dan diletakkan di dalam mulut, serta perangkat lunak yang mencatat pergerakan lidah Anda, pengguna internet dapat mengirimkan perasaan ingin mencium ke pengguna lain lewat alat yang terhubung lainnya dan mampu bergerak bersamaan.




Yang unik, bukan Cuma ciuman tapi juga perasaan ingin mencicipi, gerakan bernapas, dan merasakan kelembaban lidah. Agar lebih bermanfaat, Kajimoto menambahkan ide-ide lainnya ke perangkat tersebut. alat itu disebut "Kiss Transmission Device"


Posted: 13 May 2011 08:15 PM PDT



Gary Faulkner, lelaki asal Colorado tiba-tiba muncul dan meminta bagian hadiah sebesar 27 juta USD yang dijanjikan AS bagi siapa saja yang bisa menangkap Usamah bin Ladin. Faulkner menuntut janji pemerintah AS itu, karena merasa ikut berjasa bagi keberhasilan pasukan AS dalam memburu Usamah bin Ladin, hingga akhirnya tewas dalam sebuah penyerbuan yang diklaim AS


"Saya punya andil besar dan ikut berperan dalam keberhasilan yang mengagumkan ini, sayalah yang membuat dia (Usamah) keluar dari pegunungan dan turun ke desa ... Seseorang harus membuatnya keluar dari sana, itulah tempat yang telah saya datangi," kata Faulkner dengan percaya diri.


"Saya bangga dengan tentara-tentara kita, saya sangat bangga dengan pemerintah ... mereka diberi kesempatan untuk mengambil 'piring' yang sudah saya sodorkan," tukas lelaki yang mengaku sebagai pemburu Usamah bin Ladin itu.


Sosok Faulkner pernah menjadi sorotan media internasional bulan Juni 2010, ketika ia ditangkap oleh aparat Pakistan saat sedang berusaha menyeberangi perbatasan menuju Afghanistan. Ia mengaku, perjalanannya saat itu merupakan upaya yang ketujuhkalinya ia lakukan untuk melacak keberadaan Usamah bin Ladin.


Saat tertangkap, polisi Pakistan menemukan pistol, pedang samurai, peta dan kaca mata untuk melihat dalam kondisi gelap, dalam tas yang dibawa Faulkner. Pada polisi ia mengatakan ingin membalas kematian para korban serangan 11 September 2001.


Polisi Pakistan cuma tertawa mendengar cerita Faulkner. Aparat keaman dan beberapa dokter Pakistan lalu memeriksa Faulkner, untuk mengetahui apakah lelaki itu mengidap gangguan mental. Saudara lelakinya, mengklaim Faulkner tidak mengalami gangguan mental, tapi punya catatan kriminal berupa pelanggaran-pelanggaran hukum ringan yang dilakukannya pada era '80-an.



David Letterman - Gary Faulkner, Osama bin Laden Hunter





Dalam pernyataannya pada Selasa (3/5), Faulkner membantah pernyataan para pejabat AS yang meyakini bahwa Bin Ladin sudah menetap di kompleks perumahan di Abbotabad--lokasi penyerbuan pasukan AS--selama enam tahun. "Dia sama sekali tidak tinggal di sana selama enam tahun. Sayalah yang mendorongnya keluar (dari persembunyian)," tukasnya yakin.


Faulkner mengaku memburu Bin Laden bukan karena uang atau hadiah yang dijanjikan pemerintah AS. Tapi sekarang ia justru muncul dan mengklaim bahwa dirinya pantas mendapatkan kompensasi. "Ini bukan soal kepentingan saya. Saya cuma ingin membawanya ke meja hukum. Saya tidak rakus, tapi saya sudah menjual semua yang saya punya dan saya siap mengorbankan nyawa saya," ujar Faulkner.


Terkait tuntutan Faulkner, Departemen Luar Negeri AS tidak mau berkomentar apakah ada orang yang meminta atau sudah dinominasikan untuk menerima sebagian atau seluruh hadiah yang dijanjikan AS bagi mereka yang bisa memberikan informasi keberadaan Usamah bin Ladin. Sementara Faulkner mengatakan akan mengirimkan surat resmi untuk meminta hadiah yang dijanjikan itu. Ah, ada-ada saja !


Posted: 13 May 2011 07:51 PM PDT




Kiamat itu janji pasti Allah yang menanti waktu kebenaran! meski mengaku beriman kepada Hari Akhir, bukannya fokus untuk memperbanyak amal ibadah ataupun bertaubat,justru orang-orang malah sibuk mereka-reka kapan hari dahsyat itu terjadi.

Salah satunya pertanda kiamat dapat dilihat dari hadits Rasulullah saw, Beliau bersabda,



"Sesungguhnya di antara tanda-tanda kiamat ialah hilangnya ilmu dan menyebarluaskannya kebodohan, maraknya perzinahan, diminumnya khamar,banyaknya perempuan dan sedikitnya laki-laki sehingga lima puluh wanita diurus oleh satu pria."

Hadits ini dirawayatkan Imam Tirmidzi dengan status hasan shahih. Juga diriwayatkan dalam shahih Bukhari dan Shahih Muslim



Berdasarkan hadits tersebut, ada empat hal yang merupakan pertanda kiamat. namun, entah mengapa justru bagian akhir yang paling disorot orang, yaitu banyaknya jumlah wanita dibanding pria hingga 50:1. tapi benarkah? Penjelasan dan alasan lengkap-nya agan bisa lihat di tread ini

Inilah tanda kiamat yang terjadi,banyaknya perempuan dan sedikitnya laki-laki sehingga lima puluh wanita diurus oleh satu pria


Pria Nigeria ini bisa jadi pengoleksi istri terbanyak saat ini. Awalnya, ia menikahi istri pertamanya atas dasar cinta, karena perempuan itu tulus dan menyenangkan. Namun, toh ia belum puas dan memutuskan mengambil istri kedua. Alasannya, gadis itu penurut dan memenuhi segala keinginannya.


Juga istri ketiganya, yang selalu mengatakan 'ya' untuk semua kemauannya. Sementara istrinya yang keempat, sangat patuh. Alasan yang yang sama juga berlaku untuk yang kelima, keenam, ketujuh, ... hingga lebih dari 100.


Sejak akhir 1980-an, menikah seakan menjadi 'pekerjaan utama' Bello Maasaba, seorang tokoh spiritual sebuah negara bagian di Nigeria. Setiap beberapa bulan sekali -- bahkan beberapa minggu -- ia menikahi seorang perempuan.


Total, pria 87 tahun itu telah menikahi 107 wanita, bahkan dalam masyarakat yang membolehkan poligami, ini sudah kelewatan. Ia tetap nekat, meski pemerintah Nigeria tak senang dengan tindakannya, demikian juga dengan otoritas Islam setempat.


Sembilan dari istrinya meninggal dunia, 12 lainnya memilih bercerai. Kini, Bello Maasaba hidup bersama dengan 86 istri, yang tertua berusia 64 tahun, yang termuda bahkan baru 19 tahun. Dari para istrinya, ia mendapatkan 185 anak, 133 diantaranya masih hidup. Anak bungsunya baru berusia sebulan. Jika dikumpulkan, kerabatnya -- ipar, sepupu, keponakan, jumlahnya sekitar 5.000 orang. Luar biasa banyak. Kehidupan Maasaba Untuk mengetahui bagaimana bisa seorang pria hidup dengan begitu banyak istri, baca selengkapnya

Bukan Maasaba saja yang mempunyai banyak istri, di tempat lain di china seorang pria bernama ZIONA Chana (67) pria ini juga memiliki 39 istri, 94 anak, 14 menantu dia juga punya 33 cucu. Mereka betul-betul tinggal dalam sebuah kesatuan, yaitu bangunan besar empat lantai mirip asrama yang terdiri atas 100 kamar di desa Baktwang, negara bagian Mizoram, India.


"Hari ini saya merasa bagaikan anak Tuhan paling istimewa. Dia memberi saya begitu banyak orang untuk dijaga. Saya menganggap diri ini beruntung bisa punya 39 istri dan menjadi kepala sebuah keluarga terbesar di dunia," katanya kepada The Sun, Minggu (20/2). Keluarga ini dikelola nyaris dengan displin ala militer. Istri tertua Zathiangi bertindak sebagai komandan, mengorganisir sesama istri untuk menjalankan pekerjaan rumah tangga seperti bersih-bersih dan menyiapkan makan.


Begitu massalnya pekerjaan yang harus dilakukan untuk keluarga ini, sehingga untuk sekali makan malam saja perlu 30 ekor ayam, 59 kg tomat dan menanak 1 kuintal beras. Ia bahkan pernah menikahi 10 perempuan dalam setahun, ketika ia sedang berada di puncak kejayaannya. Itulah Chana, ketika ia dengan nyaman menikmati ranjang besarnya, puluhan istrinya harus hidup di kamar-kamar mirip asrama.Lalu bagaimana ia memenuhi kebutuhan orang sebanyak itu Selengkapnya



sebenarnya masih banyak alasan-alasan yang menguatkan hal ini... tetapi ada baiknya seperti kata diatas... LEBIH BAIK KITA MEMPERTEBAL KEIMANAN KITA DAN MENGUMPULKAN PAHALA SEBANYAK MUNGKIN SEBELUM HARI AKHIR YANG PASTI AKAN TIBA...di kuti dari sumber Tread kaskus.us Jumlah Wanita Lebih Banyak di Akhir Zaman?


Posted: 13 May 2011 07:08 PM PDT

Pria Nigeria ini bisa jadi pengoleksi istri terbanyak saat ini. Awalnya, ia menikahi istri pertamanya atas dasar cinta, karena perempuan itu tulus dan menyenangkan. Namun, toh ia belum puas dan memutuskan mengambil istri kedua. Alasannya, gadis itu penurut dan memenuhi segala keinginannya.


Juga istri ketiganya, yang selalu mengatakan 'ya' untuk semua kemauannya. Sementara istrinya yang keempat, sangat patuh. Alasan yang yang sama juga berlaku untuk yang kelima, keenam, ketujuh, ... hingga lebih dari 100.


Sejak akhir 1980-an, menikah seakan menjadi 'pekerjaan utama' Bello Maasaba, seorang tokoh spiritual sebuah negara bagian di Nigeria. Setiap beberapa bulan sekali -- bahkan beberapa minggu -- ia menikahi seorang perempuan.

Total, pria 87 tahun itu telah menikahi 107 wanita, bahkan dalam masyarakat yang membolehkan poligami, ini sudah kelewatan. Ia tetap nekat, meski pemerintah Nigeria tak senang dengan tindakannya, demikian juga dengan otoritas Islam setempat.


Sembilan dari istrinya meninggal dunia, 12 lainnya memilih bercerai. Kini, Bello Maasaba hidup bersama dengan 86 istri, yang tertua berusia 64 tahun, yang termuda bahkan baru 19 tahun. Dari para istrinya, ia mendapatkan 185 anak, 133 diantaranya masih hidup. Anak bungsunya baru berusia sebulan. Jika dikumpulkan, kerabatnya -- ipar, sepupu, keponakan, jumlahnya sekitar 5.000 orang. Luar biasa banyak.


Kehidupan Maasaba
Untuk mengetahui bagaimana bisa seorang pria hidup dengan begitu banyak istri, kita harus melintasi jalanan berdebu ke sebuah kota di utara Nigeria, Bida. Deru motor-motor buatan China melepaskan asap knalpot hitam pekat yang menyesakkan dada. Para perempuan berpakaian panjang duduk berlindung di bawah payung di pasar, menjual buah-buahan dan sayuran.


Di sisi kota, terdapat sebuah rumah besar bertingkat empat, punya 89 kamar, dan beranda luas yang disangga pilar berwarna keemasan -- sebuah kemegahan yang mulai memudar. Di sanalah keluarga besar Maasaba tinggal. Awalnya pasca lulus dari sekolah, ia menjalani kehidupan biasa selama 21 tahun: membuka bisnis pakaian, bekerja di pabrik gula, dan hanya punya dua istri.


Hidupnya normal, sampai suatu ketika di tahun 1970-an, ia mengaku dikunjungi 'Malaikat Jibril'. Pasca kejadian itu, Maasaba jatuh sakit, tak bisa makan, tak bisa tidur, obat yang diberikan dokter justru membuat kondisinya makin buruk. Ia lalu berhenti kerja dan mendedikasikan diri sebagai ulama, membantu menyembuhkan penyakit orang lain. Selain kekuatan penyembuh, Maasaba mengklaim, malaikat menyuruhnya terus mencari istri.


"Aku mendapatkan petunjuk dari Allah soal perempuan yang akan kunikahi. Jika bukan kehendak-Nya, tak mungkin aku melampaui dua istri," kata dia, seperti dimuat Sydney Morning Herald, Jumat 13 Mei 2011. Untuk memberi makan keluarganya, setiap hari ia mengeluarkan sekarung beras, daging dan sayuran dalam jumlah besar. Ia cukup kaya dari uang pemberian orang-orang yang meminta disembuhkan. Ia bahkan punya banyak pengikut.


Apa alasan para wanita mau dimadu puluhan wanita lainnya? Mantan istri Maasaba buka suara. Kata Aishetu Ndayako (57), awalnya ia tertarik karena mendengar kebaikan Maasaba. Saat dinikahi di usia 40-an ia adalah janda dengan beberapa orang anak. "Tak ada masalah di antara para istri, damai. Jujur kami tak pernah bertengkar, satu kali pun," kata dia. "Dia mencintai saya, makanan di sana juga enak. Ia menyembelih sapi beberapa kali. Setiap istrinya diberi uang yang cukup."


Namun Ndayako memilih bercerai atas permintaan anak-anak dari suami terdahulu yang memintanya pulang. Sejak saat itu, ia tak pernah bertemu dengan Maasaba. "Saya merindukannya," akunya. Tiga tahun lalu, tingkah polah Maasaba diperkarakan. Otoritas Islam memerintahkan ia menceraikan 82 istrinya dan menjaga empat lainnya -- sesuai dengan aturan Islam. Namun, Maasaba menolaknya, ia diperintahkan Pengadilan Syariah untuk meninggalkan kota. Tak hanya itu, pada 15 September 2008, polisi menggerebek rumahnya, dan menahannya.


Karena Jaminannya ditolak, ia sempat hidup di balik sel selama 22 hari. Sementara para istrinya -- 11 di antaranya sedang hamil -- terus berdemonstrasi menuntut pembebasannya. Akhirnya Maasaba bebas atas jasa sekelompok pengacara publik. Bulan November, sidang digelar di Pengadilan Tinggi di Kota Abuja. Para pengacaranya memanggil semua istri dan orangtua masing-masing untuk bersaksi bahwa tak ada paksaan untuk menikahi Maasaba. Baru sampai istri ke-57, hakim meminta berhenti, pengadilan akhirnya memutuskan untuk membebaskannya.


Dengan begitu banyak istri, bagaimana ia memenuhi kebutuhan seksual mereka? Maasaba hanya tersenyum. Ini pertanyaan yang diajukan semua orang. "Dalam kebijaksanaan-Nya, Tuhan telah memberikan saya kekuatan dan kekuatan untuk memberi mereka porsi seksual yang mereka butuhkan," kata dia. "Jika saya tidak memuaskan mereka, mereka pasti akan pergi." (Los Angeles Time, umi) Bukan Maasaba saja yang mempunyai banyak istri, di tempat lain di china seorang pria bernama ZIONA Chana (67) pria ini juga memiliki 39 istri, 94 anak, 14 menantu dia juga punya 33 cucu.


"Apa di dunia ini lelaki sudah sedikit,sehingga wanita rela dimadu, walaupun sang suami sudah mempunyai istri banyak, berarti ramalan tentang hari kiamat benar adanya, bahwa wanita lebih banyak dari pada lelaki..""



Posted: 13 May 2011 07:10 AM PDT



Sebuah kedai kopi terpaksa ditutup setelah didera gelombang penentangan dari warga sekitar di sebuah kota kecil di AS. Gelombang penentangan itu muncul bukan karena produk kopi yang ditawarkan Grand View Topless Coffee Shop di Vassalboro, Maine, melainkan karena para pelayan kedai kopi, baik pria maupun wanita, bertelanjang dada saat melayani pelanggan.


Meskipun ditentang oleh warga sekitar kota yang penduduknya kurang dari 5.000 jiwa itu, kedai kopi yang didirikan pada 2009 ini sempat berjalan dengan bisnisnya sebelum akhirnya diperintahkan untuk ditutup pada tahun ini juga oleh aparat pemerintah setempat karena dianggap memasang papan pengumuman secara ilegal.


Things get a little more NSFW after the jump





Donald Crabtree, pemilik Grand View Topless Coffee Shop, mengakui, ia akhirnya memilih untuk menutup bisnisnya setelah berusaha mempertahankannya selama 2 tahun. "Saya hanya ingin menciptakan keceriaan dengan bisnis saya. Saya ingin melihat orang tersenyum," tutur Donald Crabtree kepada harian setempat, Maine Morning Sentinel.


"Saya membuka kedai kopi dengan servis pelayan bertelanjang dada untuk mewujudkan keceriaan itu dan terbukti berhasil. Namun, sekarang keceriaan itu telah berlalu. Saya telah berjuang untuk mempertahankan bisnis ini selama lebih dari 2 tahun dan apa pun yang saya lakukan saat ini tidak akan berbuah apa-apa, ada yang berusaha menyabotase saya," lanjut Donald Crabtree yang tidak bisa menerima perintah penutupan dari pemerintah setempat karena dianggap memasang papan pengumuman tanpa mengantongi izin resmi.


Lalu, apa sebenarnya isi tulisan pada papan pengumuman itu? "Boobies Wanted" (Dicari Payudara).