Hari / Tanggal :

Foto Ciuman Mesra Ayudia Bing Slamet Dengan Pacar



Posted: 04 May 2011 10:45 PM PDT




Masih inget beberapa waktu lalu ditahun 2007-an foto ciuman mesra Ayudia Bing Slamet Gara-gara USB dan IPOD raib, foto mesra bintang muda Ayudia Bing Slamet tersebar ke mana-mana. Sempat shock dan ngambek tak mau menemui wartawan saat didatangi di lokasi syuting FTV di SMU 26 Tebet semalam, (22/6), cucu seniman legendaris Bing Slamet ini mengakui kalau foto tersebut memang foto dirinya. berikut foto ciuman mesra Ayudia Bing Slamet bersama pacarnya


"Itu memang foto saya bersama keluarga saat di Bali, dan di dalam memang ada foto saya dan pacar sedang berciuman, biasakan orang pacaran ciuman, jadi fotonya gak vulgar," ujarnya dengan nada sesal.Munculnya foto-foto yang disimpan mulai dari tahun lalu di media infotainment, disinyalir ada orang yang menemukan USB dan menjualnya ke pihak production house. Sementara ibunda Susi Seniwati yang sempat dikonfirmasi mengaku tidak tahu dan kaget dengan berita semacam itu. "Saya tidak mau su'udzon dengan orang lain," imbuh Ayu yang tak mau menduga-duga orang yang berbuat semacam itu.


"Ayu sama sekali tidak menyangka bahwa hal semacam itu bisa terjadi, dia memang orangnya teledor suka taruh barang sembarangan, ke depannya Ayu harus lebih ekstra hati-hati," ujar Aldi - manager Ayudia. sumber kapanlagi Sabtu, 23 Juni 2007














Posted: 04 May 2011 10:15 PM PDT

Foto Panty Peek Princess Kate Middleton (Ngintip Celana Dalam Princess Kate Middleton, hot picture Princess Kate Middleton sexy sampai selangkangan sexynya Princess Kate Middleton). lumayan biar kagak penasaran










Ada lagi koleksi Panti Peek dari artis-artis kesayangan anda di Upskirt Celana Dalam Selebritis Indonesia



Posted: 04 May 2011 09:36 PM PDT

Foto Syur Chantal Della Concetta Di Majalah FHM - Mantan pembaca berita televisi yang sempat malang melintang di Metro TV dan RCTI, Chantal Della Concetta, mengejutkan banyak pihak setelah berpose berani di majalah khusus pria, FHM (For Him Magazine).


Meski mengundang kontroversi, perempuan kelahiran Bandung 27 Juli 1980, tak ambil pusing. Di sejumlah tweets, ia membalas sejumlah komentar mengenai posenya di majalah tersebut.

Dalam wawancara di FHM, ibu dua anak, masing-masing bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi, mengungkapkan banyak hal termasuk seks, pacar, dan juga payudaranya.


Saat ditanyai mengenai bagian tubuhnya yang paling seksi, Chantal menjawab tulang selangka. "Untuk seksi perempuan nggak harus ngelihatin boobs-nya. Banyak hal lain yang seksi namun tersembunyi," ujarnya.Dalam wawancara itu juga, Chantal menambahkan jika sejak SMP, payudaranya sudah sering menjadi bahan ejekan karena terlalu besar. Namun, berdasarkan hasil foto perbandingan saat ia menjadi menjadi pembaca berita di televisi dan pose seksinya di FHM, terlihat perubahan yang cukupn signifikan.


Presenter berita Chantal Della Concetta menanggapi ringan soal foto-foto seksi yang kini ramai dibicarakan. Tidak banyak komentar disampaikan saat diklarifikasi tentang foto di majalah FHM itu.


"No comment soal foto-foto itu. Aku pikir itu biasa-biasa saja deh. Hanya temen-temen media yang membesarkan, aku capek ditanya itu. Itu foto Maret diambil. Aku nggak mau ngomong masalah ini," jawab Chantal Della Concetta saat dihubungi melalui telepon, Rabu (04/05/2011)


Chantal pun menolak saat dimintai tanggapan soal banyaknya komentar miring dari masyarakat. Menurutnya justru komentar positif banyak datang kepadanya. Kalau pun muncul yang negatif, cukup dicuekin saja.


"Masa sih, komentar yang datang ke aku bagus-bagus saja deh. Kalau ada yang jelek, ya cuekin ajah," tegasnya.Chantal mengejutkan banyak penggemarnya setelah banyak beredar foto seksi ibu 2 anak ini berpose cukup berani untuk majalah pria dewasa, FHM



Emh..! emang uang bisa melakukan segalanya, WTF Foto diatas bersama tukul, jangan-jangan gara-gara si tukul di terpaksa jadi model syur...(JUST KIDDING). yap begitulah jikalau sampai semua hal yang baik rusak karena sesuatu hal yang membuat kita berpikir seperti artikel berikut ini Ketika Wanita Mencari Penghasilan Dng Menjual Tubuh Dan Kecantikannya


Dan korban dari hal yang baik jadi buruk terjadi juga kepada para perempuan harapan bangsa ini
Foto Syur Agni Pratistha Putri Indonesia "HOT" dan juga Qory Sandioriva Berjilbab dan Berbikini "Gaswat" dan hasilnya mereka pun lama kelamaan tidak laku, bagaimana tidak semua orang udah lihat sifat asli mereka dibalik hal yang baik di diri mereka, sungguh kasian.semua itu kembali lagi pada diri masing-masing menilainya..KOPLAK