Hari / Tanggal :

Lelaki Tua Koleksi Foto Cewek-cewek ABG "Mantap"




Posted: 23 Apr 2011 05:47 AM PDT

Entah apa yang terjadi, dengan wanita cewek atau gadis-gadis ini sampai begitu lengketnya berpose dengan lelaki setengah baya ini..? sekilas lelaki tua ini mirip photografer, tetapi dilihat lebih dalam lagi pose-pose nya mesra banget, seperti ada apa...gituh..? atau mereka cewek-cewek plus yang ingin jadi model atau artis terkenal dengan proses terselubung dengan photogarafer tersebut (lelaki tua)..! emh.!!! kalo memang begitu asyik juga jadi photografer..!


Spoiler Monggo Dilihat.:





























Ada satu lagi nih gan cowok yang enggak kalah sama lelaki tua cekibrot disinicewek-abg-cuantik-tapi-cowoknya-aduh




Posted: 23 Apr 2011 05:16 AM PDT




Selain video Briptu Norman baru-baru ini yang menghibur masyarakat Indonesia dengan lipsinc lagu indianya, ada juga sebuah video yang sedang booming yaitu seorang wanita muda yang memiliki kemiripan mencolok dengan Justin Bieber, Menyanyikan lagu Eminem dan Rihanna "Love The Way You Lie" benar benar menghebohkan.





Dani Shay sering dibandingkan kemiripannya dengan Bieber – bahkan dia memiliki banyak parodi tentang bieber di kanal youtubenya.

Posted: 23 Apr 2011 04:56 AM PDT




Didirikan pada akhir tahun 1970-an, di bawah kepemimpinan Jim Jones, aliran pemujaan ini hidup menyendiri terpisah dari dunia di sebuah hutan di Amerika Selatan. Menyusul adanya sejumlah keluhan, pada tahun 1978, anggota kongres Amerika, Leo Ryan, mengunjungi wilayah Jonestown dalam misi pencari fakta. Ketika Ryan akan meninggalkan Jonestown, delapan belas anggota aliran pemujaan yang ingin meninggalkan aliran pemujaan itu mencoba ikut menyertainya, yang sekaligus menjadi awal kerusuhan terjadi. Anggota aliran pemujaan melepaskan tembakan kepada mereka yang mencoba meninggalkan aliran pemujaan itu.


Anggota kongres Ryan, tiga orang wartawan, dan seorang anggota aliran pemujaan yang mencoba lari, terbunuh. Sebelas orang terluka. Beberapa jam setelah kejadian, pemimpin aliran pemujaan memerintahkan anggota-anggotanya untuk melakukan bunuh diri massal dengan meminum potasium sianida. Anak-anak meninggal lebih dulu, bayi dibunuh dengan racun yang dimasukkan ke mulut dengan sedotan. Setelah itu, lebih dari sembilan ratus orang, termasuk anak-anak, meracuni diri mereka sendiri.