Hari / Tanggal :

Harga Samsung Galaxy Tab 2 (10,1 inchi) Dan Spesifikasi



Posted: 19 Apr 2011 07:24 AM PDT

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 2 (10,1 inchi) Kemunculan iPad 2 ternyata sudah diantisipasi oleh pesaing terdekatnya saat ini, yaitu Samsung Galaxy Tab. Bahkan sebelum iPad 2 resmi dirilis awal bulan maret ini (2011), samsung sudah terlebih dahulu memperkenalkan tablet generasi keduanya yang akan menjadi pesaing iPad 2, di ajang Mobile World Congress 2011, di Barcelona, Spayol, bulan februari lalu.


Samsung Galaxy Tab 2 yang diproyeksikan untuk menjadi pesaing iPad 2, memiliki ukuran layar (display) 10,1 inchi (1280 x 800 pixel). Lebih besar dari Galaxy Tab generasi pertama yang hanya berukuran 7 inchi (1024 x 600 pixel). Bahkan lebih besar dari layar iPad 2 yang tetap konsisten dengan ukuran layarnya 9,7 inchi (1024 x 764 pixel).



Awal diperkenalkannya Samsung Galaxy Tab 2 atau Samsung Galaxy Tab 10,1, tebalnya 10mm, dengan berat 599 gram. Namun setelah iPad 2 dirilis dan mendapati kenyataan kalau iPad 2 ternyata lebih tipis dan lebih ringan, maka samsung pun langsung mendesain ulang tablet generasi keduanya tersebut. Dan hasilnya, kini samsung galaxy tab 2 memiliki tebal 8,6 mm dan berat 595 gram. Itu artinya Galaxy Tab 2 kini lebih tipis namun tidak lebih ringan dari iPad 2 yang memiliki ketebalan 8,8 mm dan berat 1,3 pon atau 590 gram.


Generasi kedua Samsung Galaxy Tab ini menggunakan prosesor dual core 1GHz, sehingga kecepatannya dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Untuk sistem operasi, Galaxy Tab 2 menggunakan Android Honeycomb, yang merupakan sistem operasi terbaru yang kabarnya dirancang khusus untuk PC Tablet.



Untuk kamera depan dan kamera belakang ikut mengalami kenaikan resolusi. Dan yang paling signifikan kenaikannya adalah kamera belakang, yaitu dari 3 mega pixel menjadi 8 mega pixel. Sedangkan kamera depan untuk video call, dari 1.3 mega pixel, naik menjadi 2 mega pixel.



Samsung Galaxy Tab 10,1 rencananya akan diluncurkan pada 8 Juni 2011, dengan harga $499 untuk storage 16GB, dan $599 untuk 32GB. Kabarnya, samsung juga telah menyiapkan varian lain dari tablet generasi keduanya ini, dengan ukuran layar yang lebih kecil, yaitu 8,9 inchi. Sedangkan untuk prosesor dan operating sistem, tetap menggunakan dual core dan Android Honeycomb. Untuk Galaxy Tab 8,9 ini, dibanderol dgn harga $469 untuk storage 16GB, dan $569 untuk storage 32GB. by tongkonanku

Posted: 19 Apr 2011 07:01 AM PDT

wuah..! ada yang seru nih..pas lagi main ke forum kaskus, ada tread yang lucu dan rame, tapi kayaknya ketinggalan nih alias repost..enggak apalah yang penting bagi info ajah..! jadi begini ceritanya..ada kaskusker bikin tread tentang para artis yang ikutan jadi kaskusker. bisa dilihat nih gan di treadnya klik disini. nah kirain artis lokal ajah yang ikutan ngaskus, tahunya ada pornstar "Vicky Vette" yang ikutan ngaskus juga. udah ajah deh kaskus jadi rame..! nah nih foto vicky vette buat para kaskusker di indonesia..


Vicky vette pake kaos timnas indonesia

Ucapan Selamat Tahun Baru Dari Vicky Vette




singgah deh di singgasana nya Vicky Vette di







Posted: 19 Apr 2011 05:31 AM PDT

Kali ini dhaniels akan menambah kategori Disgusting Pict & Vid Tempatnya foto-foto seram,jijik,gila,Gambar kecelakaan dan video sadis yang penuh intrik dan kekerasan. kali ini foto kecelakaan mobil yang mengakibatkan korban tertusuk benda tajam..hati-hati..!




Spoiler Monggo Dilihat.:








Posted: 19 Apr 2011 02:07 AM PDT




Terlalu banyak keburukan yang dirasakan di negeri ini, tak ada celah bagi setiap keberhasilan untuk bisa mengalahkan segala keburukan di negeri ini. Hampir setiap berita mengabarkan angkuhnya keburukan-keburukan di negeri ini. Bobroknya para penegak hukum, tercelanya para politikus sampai keangkuhannya para pemimpin adalah langganan informasi yang sering terdengar.

Dalam hal kebanggaan dalam bernegara, peran media sangatlah penting. Media merupakan kepanjangan dalam mengabarkan informasi, namun sayang sekali banyak media yang tema utamanya sering memberitakan hal-hal negatif tentang bangsa dan kehidupan rakyat ini, parahnya lagi media bahkan sudah menjadi komoditas kendaraan politik partai-partai besar yang memangku kekuasaan.


Beruntung dari sekian banyak media massa yang sering menampilkan wajah buruk negeri ini, ada sebuah situs yang khusus mengabarkan berbagai berita baik dan wajah indah negeri ini. Berikut adalah beberapa kabar/berita yang didapat dari situs ini : http://goodnewsfromindonesia.org:


PT.PAL sukses membuat salah satu kapal terbaik di dunia "Star 50" berbobot 50,000 ton. Salah satu Negara yang memesan kapal ini adalah Singapura.


Di singapura gamelan jadi mata pelajaran wajib di sekolah dasar pada hampir sebagian wilayahnya.


Pabrik/manufaktur Mattel (boneka Barbie USA) hanya ada dua di dunia. Pabrik pertama berada di China dan lainnya di Jababeka, Cikarang, Jawa Barat.


Brand internasional yang amat prestisius, Gucci, menggunakan kain tenun asli Indonesia sebagai bahan bakunya.


Mobil terpopuler di Uni Emirat Arab adalah Toyota Kijang Innova yang sepenuhnya diproduksi di Indonesia.


Bunga nasional Korea Utara yang amat popular Kimilsungia berasal dari Indonesia dan diberi nama oleh Presiden RI pertama Ir. Soekarno.


Tahukah Anda, airbridge –tangga belalai menuju pintu pesawat yang ngetrend di bandara-bandara dunia kali pertama dibuat oleh PT Bukaka, Indonesia


Pejuang HAM legendaris dan bapak pembebasan Negara Afrika Selatan Nelson Mandela, setelah berhasil menghapus Apartheid di negerinya, mengakui bahwa perjuangannya itu diinspirasikan oleh perjuangan Syekh Yusuf dari Makassar.


Tahun 2002, dalam Special Edition TIME magazine on Asian Heroes, penyanyi Iwan Fals menjadi cover fullpage. Begitu juga dengan Aa Gym di tahun 2006 (The Holy Quran)


Mobil prestisius, Mercedes Benz, menggunakan knalpot buatan Indonesia, yang pengerjaannya sepenuhnya dilakukan di Purbalingga, Jawa Tengah.


Presiden RI ke-3, BJ Habibie adalah pemegang 46 paten di bidang aeronautika dunia.


David Foster mengaku, lagu ciptaanya 'To Love You More' yang dibawakan Celine Dion terinspirasi dari musik Keroncong yang berasal dari Indonesia


Menara Kuala Lumpur ternyata di dirancang oleh putra Indonesia, Ir.Achmad Murdijat alumni ITB


Indofood merupakan produsen mie instan terbesar di dunia http://en.wikipedia.org/wiki/Indomie


Tas Bagteria made in Indonesia telah dijajakan di berbagai etalase di mall-mall kelas atas di 32 negara di seluruh penjuru dunia. Public figure dunia yang mengenakan produk ini antara lain Paris Hilton, Zara Phillips, Emma Thomson, dan Audrey Tatou.


Tiga jenis kopi andalan Starbucks di Seattle, AS, adalah: Sumatera, Java Mocha dan Toraja Coffee. Ketiga jenis kopi ini dipajang di etalase paling depan.


Koin Ringgit Malaysia dan passport Malaysia adalah produksi PT PERURI


Seragam serdadu NATO diproduksi oleh PT Sritex, Solo, Jawa Tengah


Kacang dua kelinci (PT Dua Kelinci), menjadi sponsor Real Madrid untuk seluruh kegiatan di Indonesia


Motor GP, Produsen Honda menggunakan jargon "One Heart" (Honda Indonesia) yang terpasang di motor balapnya, Yamaha juga membubuhi jargon "Semakin di Depan" di baju balapnya. Walaupun motor jepang tapi Semua produksinya dilakukan di indonesia..


Stadion Gelora Bung Karno merupakan stadion terbesar ke-2 di Asia.



Hal di atas merupakan salah satu dari ribuan torehan prestasi yang diraih oleh bangsa ini, dan masih banyak hal yang belum terekspose tentang prestasi bangsa ini. Semoga sedikit gambaran di atas dapat melecut rasa kebanggaan akan Indonesia untuk senantiasa berprestasi, melecut semangat untuk selalu berbakti karena kecintaan dan bakti kita akan tanah air merupakan bagian dari ibadah. Semoga menginspirasi....



Posted: 19 Apr 2011 01:42 AM PDT

Perselingkuhan itu ada dimana-mana dan terjadi pada siapa saja setiap waktu. Apakah Anda pernah selingkuh? Apa yang Anda pikirkan tentang perselingkuhan?






















Posted: 19 Apr 2011 01:32 AM PDT

Gambaran kondisi Rumah Sakit Jiwa di Cipayung , sebuah RSJ yg masuk TIME Asia Magazine, hasil bidikan fotografer John Stanmeyer. bertajuk "Lost Lives" yang dipublikasikan majalah Time Asia tahun 2003 merupakan hasil jepretannya di Indonesia. Meski edisi lama, namun sejumlah milis marak menyebarluaskannya hingga kini. Foto-foto tersebut menggambarkan jiwa-jiwa yang hilang di Asia. Foto dikumpulkan dari rumah-rumah sakit jiwa di Cina, Pakistan, Kamboja, dan Indonesia. Untuk foto di Indonesia, John Stanmeyer menyebut lokasi Panti Bina Laras Cipayung. Foto yang ditampilkan cukup menyayat hati. Ada pasien yang dirantai dan tanpa busana yang berada dalam ruangan yang jorok dan dekil.












Akan makin banyak jiwa yang akan sakit jika para pemimpin hanya mementingkan diri sendiri. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa.



Di mata dunia , Indonesia adalah negara yang paling buruk dalam menangani pasien yang mengalami gangguan jiwa.