Hari / Tanggal :

Asyiknya Cewek-cewek Ini, Ada Yang Mo Gabung?



Posted: 16 Apr 2011 08:39 PM PDT


Enggak Punya Kolam Renang 4 Cewek Nih Asyik Ajah yang penting happy, ada yang mau ikutan gabung sama mereka..?











Posted: 16 Apr 2011 08:29 PM PDT

Masih ingat es lilin atau es goyang yang biasa Anda santap di masa kecil? Gurih dan segarnya es goyang memang tak terlupakan. Apalagi saat ini es khas Sunda itu sudah jarang ditemui di Jakarta. Tapi, kini Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Bahannya pun mudah di dapat. Untuk membuatnya Anda bisa meniru resep buatan Pak Ading yang biasa mangkal di kawasan Gunung Sahari dan Sentra Kuliner Indonesia " Kemiri", Pejaten village, Jakarta Selatan.


Pilih mana es goyang atau yang lagi makan es goyang..?

Cara membuat es goyang Bahan-bahan yang diperlukan antara lain, santan kelapa, gula pasir, dan aroma rasa yang bisa Anda dapatkan dari bahan alami seperti buah segar mulai dari Stroberi, avokad, durian, nangka, cokelat, hingga kacang hijau. Bisa juga menggunakan aroma rasa buatan dari bahan sirup atau essens.


Cara membuatnya tidak sulit. Semua bahan dijadikan satu, dicampur rata dan dimasak sampai mendidih. Setelah selesai, siapkan cetakan berbentuk persegi panjang dan boks berisi pecahan es batu. Tuangkan adonan ke dalam cetakan satu persatu dan masukkan cetakan ke dalam boks berisi pecahan es batu.



Seperti namanya, jika ingin lekas beku, goyang-goyangkan selama kurang lebih 5 menit. Lalu, tancapkan tusukan sate atau stik es krim. Santapan dingin khas Sunda ini siap dicicipi bersama anak-anak atau cocok juga disajikan untuk pesta Anda di rumah. Namun, jika enggan dan malas membuatnya sendiri, es goyang ini bisa Anda temukan di Sentra Kuliner Indonesai "Kemiri" di Pejaten Viilage Jakarta Selatan.



Posted: 16 Apr 2011 08:07 PM PDT

Siapa hayo..! yang menjadi juara...simpanse atau simas jawa ini..?







Posted: 16 Apr 2011 07:58 PM PDT

Bagi cewek yang seperti ini malapetaka, tetapi bagi cowok yang hoby koleksi motor unik seperti gambar dibawah ini tinggal dipoles dikit pasti kinclong..malah kebanyakan pria sangat jatuh cinta dengan motor unik seperti ini, dibandingkan dengan ceweknya sendiri..!










Posted: 16 Apr 2011 07:49 PM PDT

Ice cream cokelat atau strawberry, mungkin udah biasa. kalo di Jepang ada rasa ice cream yang bener-bener unik bin ajaib! Ice cream di Jepang banyak berbagai macam varian "istimewa" , seperti ice cream rasa kaktus (Saboten Aisu) yang berkhasiat baik untuk kesehatan dan katanya lembut di lidah loh ice cream-nya. Lalu ada ice cream rasa sayap ayam (Nagoya Tebasaki) yang berasal dari Nagoya, Jepang yang dikenal sebagai kota dengan peternakan ayamnya. Lalu ada ice cream rasa kepiting (Kani Aisu) yang berasal dari Hokkaido yang emang terkenal dengan hasil lautnya, ada ice cream rasa belut (Unagi Aisu) yang diproduksi oleh perusahaan ice cream Futaba, lalu ada ice cream rasa ikan (Sanma Aisu), ice cream rasa gurita (Taco Aisu), ice cream rasa udang (Sakura Ebi Aisu), sampai ice cream rasa sambal Jepang (Wasabi).