Hari / Tanggal :

Foto Syur Tarra Nadhira Hindersah "mahasiswi binus"



Posted: 07 Apr 2011 05:14 AM PDT




Foto Syur Tarra Nadhira Hindersah menjadi salah satu buah bibir di dunia maya, karena menurut cerita cewek cantik yang merupakan mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Jakarta ini kedapatan melakukan beberapa foto yang syur dan sedikit hot dan tersebar luas di dunia maya


Sampai sekarang masih banyak yang penasaran mengenai alamat facebook tarra nadhira hindersah ini, karena mungkin mereka masih penasaran akan foto panas gadis cantik mahasiswi binus yang satu ini, siapa tahu masih ada beberapa foto yang lebih seksi dari pada foto tarra nadhira hindersah yang tersebar saat ini



Masih banyak beberapa koleksi foto tara nadhira hindersah yang kemungkinanan disebarkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengetahui alamat facebook tarra nadhira hindersah yang bisa mengakses semua foto mahasiswi binus ini,


Posted: 07 Apr 2011 05:07 AM PDT



Foto Hot nakal yang mirip sheila marcia beredar di internet. sheila marcia kabarnya juga sudah mengakui bahwa foto tersebut memang betul diri nya. Foto nakal sheila marcia ini beredar menjelang pernikahan sheila marcia dengan kiki mirano drummer band cannon ball. simak gosip sheila marcia soal anak hasil hubungannya dengan anji drive beberapa tahun silam.


Kuasa hukum Sheila, Ferry Juan memberikan konfirmasi. Ferry membenarkan, foto tersebut memang foto Sheila bersama teman-temannya.Tapi, Ferry meminta untuk tak perlu dibesar-besarkan. "Udahlah itu masa lalu, nggak usah diungkit-ungkit lagi, kita tak perlu mencari kekurangan di masa lalunya," pintanya.



Foto nakal sheila marcia yang dimaksud ini pertama kali beredar di twitter dan sedang ramai di bahas di beberapa forum besar di indonesia. Dalam salah satu foto tersebut, perempuan mirip Sheila itu berpose bersama seorang pria. Sang pria memegang pinggul perempuan itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan intim. Namun, keduanya berpakaian lengkap


Sementara, di foto lainnya, perempuan mirip Sheila itu berfoto dengan dua teman perempuannya. Posenya pun tak kalah nakal dari foto sebelumnya. Tiga foto itu mengundang berbagai komentar di forum internet tersebut. Mulai dari yang menghina hingga ada yang tidak percaya.



Posted: 06 Apr 2011 10:14 PM PDT




Video Polisi Gorontalo Idol 2 "Briptu Norman Beraksi Lagi" - Belum habis heboh videonya beredar di YouTube, Briptu Norman Kamaru kembali beraksi di video lainnya. Namun kali ini, Norman tak terlihat seperti sebelumnya. Bersama salah satu temannya, polisi yang bertugas di Gorontalo itu tampak lebih hebat!


Ya, di video berjudul Polisi Gorontalo Idol, Norman memamerkan bakat musiknya yang terpendam. Membawakan lagu dari Kerispatih berjudul Kita Dan Dunia, Norman bersama temannya bernyanyi serius di depan kamera.


Dalam video berdurasi 3 menit 17 detik yang mulai diupload pada 5 April kemarin, Norman tidak hanya memetik gitar. Ia juga sempat bernyanyi dan ngerap.







Langsung saja, Norman yang memang saat ini sedang melejit di media-media, mendapat respon positif dari beberapa user yang memberikan komentar mereka.


"Bang Norman....Berawal dari pos jaga Anda telah memberikan inspirasi bagi rakyat indonesia di tengah-tengah kesusahan yang melanda....terus berkarya dan Terima kasih karena sudah menghibur kita-kita.....," tulis pemilik akun teslazation.


"The Next IDOL.. Tanpa Edit, Suaranya Merdu.. :) teruslah berkreasi anak? muda.. :P," tambah akun Nyamannya.


Sayangnya, 'penampakan' seorang wanita yang sedang tiduran di video itu agak menggangu user lainnya. "Ceweknya yg di belakang siapa tuhhh, wedeeww... lebih di perhatikan lagi ya biar g jadi bhn gunjingan," tulis Calmenrique.


So, gimana pendapatmu tentang Briptu Norman? Setujukah kalau dia pantas disebut next idol-nya setelah Sinta dan Jojo

Posted: 06 Apr 2011 09:04 PM PDT




Sesibuk apakah Anda hari ini? Menghadiri rapat, bertemu klien, menyelesaikan tugas rutin, membuat laporan proyek, dan banyak lagi pekerjaan menunggu Anda menyelesaikannya. Di akhir hari, mungkin kita kelelahan. Betapapun letihnya, ada baiknya Anda luangkan lima menit untuk merenungkan hari Anda sebelum pulang ke rumah. Jeda lima menit sangat singkat dibandingkan dengan jam-jam yang Anda habiskan untuk berbagai aktivitas lain.


Usahakan Anda tidak terganggu oleh dering telepon, atau apapun. Di saat seperti itu, Anda bisa mengajukan pertanyaan seperti, "Apa saja pekerjaan yang berhasil saya selesaikan hari ini, dan apa yang gagal?"


Anda pun dapat bertanya, "Dengan siapa saja saya berbicara hari ini, seberapa besar manfaat yang saya peroleh dari pembicaraan itu?" "Apakah saya berbagi gagasan yang cemerlang?" "Apakah saya mendapatkan umpan-balik yang bagus bagi kinerja saya?"


Anda juga perlu bertanya, "Pelajaran apa yang saya petik hari ini? Dari diri saya sendiri, dari orang lain? Apa rencana saya esok hari? Apakah yang saya kerjakan menunjang peningkatan karier saya?"



Entah kita menyadarinya atau tidak, kita kerap menghabiskan waktu berpuluh jam untuk menyelesaikan satu tugas atau berjam-jam untuk satu pekerjaan. Maraton lima hari dalam sepekan. Namun kita jarang meluangkan waktu, katakanlah lima menit saja, untuk menjadi "pengamat" atas apa yang kita kerjakan dan bagaimana kita berperilaku pada hari-hari itu. Sebagai ketua tim, sudahkah kita menyapa anggota hari ini? Apakah kita sudah sempat mengirim e-mail ucapan terima kasih atas masukan bawahan? Jika kita lupa, kinilah saatnya melakukan hal itu.


Ketika berbicara langsung tadi siang, mungkin kita tak sanggup menyerap umpan balik kawan sekerja dengan serta merta. Mungkin kita agak emosional mendengarnya lantaran ketegangan kerja sedang meningkat. Nah, waktu lima menit yang Anda sisihkan membukakan jendela bagi Anda untuk melihat sisi-sisi positif dari masukan teman, atasan, atau bawahan. "Ternyata betul apa yang ia katakan," ucap Anda kali ini dengan jujur.


Sebuah perusahaan boleh dibilang berhasil apabila, salah satunya, mampu mengajari karyawannya bagaimana menjadi pembelajar yang baik sepanjang hidup. Tidak harus di dalam ruang kelas workshop, atau ruang rapat, tapi ia bisa belajar di meja kerjanya sendiri. Belajar dari kegagalan, dari keberhasilan, dari interaksinya dengan orang lain; sebab, tak ada pekerjaan yang sanggup diselesaikan seorang diri di zaman sekarang.


Membiasakan diri untuk mengambil jeda lima menit untuk bertindak sebagai pengamat sungguh membantu kita dalam memperbaiki kinerja. Mula-mula kinerja diri sendiri, lalu tim, dan kemudian berimbas pada karier pribadi maupun kinerja perusahaan. Di tengah kesibukan kita bekerja begitu keras, bergerak demikian cepat, jeda lima menit dari keriuhan niscaya sangat berguna. Jadi, manfaatkan betul lima menit Anda yang berharga, setiap hari. ***

Posted: 06 Apr 2011 08:49 PM PDT



Hampir seluruh perusahaan menuntut karyawannya bekerja dengan pakaian rapih dan lengkap. Kecuali perusahaan piranti lunak yang satu ini: Nude House. Dilihat dari namanya saja kita sudah bisa menebak-nebak.


Perusahaan di Inggris ini mewajibkan seluruh karyawannya bugil ketika bekerja. Bahkan perusahaan ini terang-terangan beriklan mencari staf perempuan sebagai web coder yang bersedia bekerja tanpa pakaian di tubuh.


Pemilik perusahaan ini, Chris Taylor, 63, memasang iklan tersebut dengan mencantumkan gaji US$37 ribu per tahun bagi mereka yang lolos. Di iklan tersebut ditulis, "Perusahaan ini untuk kaum nudis yang ingin suasana kerja privat dan hangat, dan ini pasti menyenangkan."


Menurut Taylor sudah ada tujuh perempuan yang mendaftar sebagai web coder. Saat ini, dia hanya membutuhkan perempuan sebab di kantornya sudah terlalu banyak karyawan pria. "Sekarang kami memiliki beberapa karyawan pria dan hanya ada satu karyawan perempuan, kami ingin membuatnya berimbang," kata dia seperti dikutip dari laman Sydney Morning Herald, Kamis 7 April 2011.


Taylor yakin perusahaan dia adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang menawarkan pekerjaan bagi kaum nudis. Nah, untuk memastikan mereka yang melamar benar-benar naturalis, Taylor akan meneliti secara seksama para calon karyawan. "Kami tidak ingin ada yang melamar karena ingin bercinta dengan sesama karyawan, kaum nudis tidak seperti itu," katanya.



Dalam situs perusahaan Nude House juga ditulis: "Para karyawan yang telah diterima akan bekerja tanpa baju sehelai pun juga sepatu. Mereka yang berminat mendaftar haruslah kaum nudis." Nude House memiliki anak perusahaan bernama Songbird, perusahaan ini juga bergerak di bidang piranti lunak. Bedanya, semua karyawannya berpakaian. mau lihat atau pengen melamar klik ajah situs Nude House disini atau pengen tahu juga bisnis pembantu bugil yang lagi Booming Baca aja deh disini

Posted: 06 Apr 2011 08:00 PM PDT




Hamil Besar, Mariah Carey Difoto Topless DIVA pop Mariah Carey sebentar lagi melahirkan bayi kembar yang dikandungnya. Namun, ia tak ingin berhenti mengundang sensasi.Meski tinggal hitungan minggu ia akan melahirkan—bayi kembar laki-laki dan perempuan—Carey merelakan dirinya dipotret dengan pose topless memperlihatkan perut besarnya untuk majalah Life & Style. Dari foto yang ditampilkan Popeater, Rabu (6/4) itu, Carey menutupi payudaranya dengan tangan dan helai rambutnya yang panjang.


"Saya sebetulnya merasa rentan untuk difoto sekarang, tapi saya juga tak ingin melewatkan kesempatan untuk mendokumentasikan pengalaman sekali seumur ini," kata Carey pada Life & Style. "Tujuan utama saya untuk membagi pengalaman personal luar biasa ini pada fans."


Soal kandungannya, Carey berujar, "Bayi di dalam sini selalu menendang setiap waktu. Terutama yang cewek, jelas ia sedang berlatih jadi diva!" Pemotretan sempat terganggu lantaran Carey mengalami kontraksi. "Kami baru mulai memotret pukul 1.30 dini hari, karena saya baru pulang dari rumah sakit usai kontraksi sehari sebelum pemotretan," jelasnya.


Akhir Maret lalu istri Nick Cannon memang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kontraksi. Ia berada di rumah sakit selama beberapa jam sebelum dibolehkan pulang. Kehamilan ini membuat Carey semakin menghargai peran ibu. "Sekarang saya semakin hormat pada ibu di mana saja, terutama mereka yang mengalami sakit saat hamil dan hamil bayi lebih dari satu," katanya. "Seharusnya kita punya Hari ibu seminggu sekali!"



Sebelum Mariah Carey ada Beberapa 10 Selebriti wanita yang berpose bugil saat hamil - Terkadang wanita hamil tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Tetapi, bagi beberapa selebriti dunia, hamil bukanlah suatu penghalang untuk bisa tampil seksi Klik dan baca disini

Posted: 06 Apr 2011 08:48 PM PDT



Dunia semakin tua dan kembali kejaman batu, hingga para penghuninya semakin gila. Ungkapan itu mungkin layak ditujukan kepada para mahasiswi di Republik Ceko yang menggunakan keelokan tubuhnya untuk meraup sejumlah uang lebih.


Namun, itu juga bukan gelombang prostitusi remaja di jalan-jalan kota Praha. Melainkan gelombang pembantu rumah tangga (PRT) bugil. Sebuah agen PRT bugil telah dibentuk sekelompok mahasisiwi di Praha yang kehilangan pekerjaan paruh waktu mereka selama krisis.


Bisnis mereka dinamai The Crazy Cleaners, serta memungut biaya 150 pound per jam untuk layanan yang meliputi pilihan pakaian mereka, memakai celana dalam dan bra, topless atau telanjang total.


Seorang mahasiswi ekonomi, Katka Kopecka menjelaskan, "Kami harus mencari pekerjaan dan tidak bisa menemukannya sehingga kami memikirkan hal ini," katanya.


"Tak ada yang suka pekerjaan rumah tangga namun semua orang suka melihat tubuh yang bagus," tambah alumnus 21 tahun yang kuliah di Charles University, Praha, tersebut.



Walaupun The Crazy Cleaners menerapkan bisnis yang mengundang syahwat kaum Adam tersebut, namun ada aturan ketat di mana para pengguna jasa mereka tidak boleh menyentuh bagian tubuh mereka. Walaupun menggunakan lap sekalipun!!!